artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Wenger Menunggu Janji Fabregas Balik ke Arsenal

fabregas Wenger Menunggu Janji Fabregas Balik ke Arsenal – Cesc Fabregas baru saja menyatakan bahwa ia masih mencintai Arsenal dan suatu saat ingin kembali berseragam The Gunners. Arsene Wenger pun dengan tangan terbuka akan menyambutnya.


“Arsenal ada di dalam hati saya dan akan selalu di sana. Saya tak tahu apakah saya mempunyai kesempatan untuk kembali dan bermain lagi di sana suatu hari nanti, atau mungkin usai pensiun” begitu ucap Fabregas dalam kutipan wawancara dengan Guardian.


Fabregas sendiri sudah dua musim pergi dari Arsenal, klub yang menampungnya sejak umur 16 tahun dan membesarkannya hingga jadi pemain top seperti saat ini. Wenger boleh dibilang berperan besar dalam karier bapak satu anak itu.


Maka wajar jika Wenger senang mendengar ucapan Fabregas itu dan ia pun akan setia menunggu pemain 26 tahun itu menepati janjinya.


“Beberapa pemain pergi kadang karena mereka tidak sabar. Ketika mereka hampir berumur 30 tahun, jika mereka merasa tidak bisa lagi memenangi Premier League, maka mereka pergi ke klub yang dirasa punya peluang besar memenanginya,” ujar Wenger di Soccernet.


“Jika kami memasukkan lagi para pemain yang sudah pergi, maka saya akan kesulitan dalam menentukan tim. Tapi saat ini pun saya begitu karena tim ini punya banyak pemain bagus,” sambungnya.


Fabregas mentas ke tim senior musim 2003/2004 dan selama delapan musim main di London Utara, ia tampil 303 kali, sumbang 57 gol, dan 102 assist sebelum akhirnya pindah ke Barca, klub semasa kecilnya.


“Situasi Cesc berbeda karena dia meninggalkan Barcelona ketika berumur 16 tahun, dia asli Barcelona dan Barcelona punya tim terbaik di dunia. Ini sedikit berbeda.”


“Saya harap dia menepati janjinya untuk kembali ke sini suatu hari. Itu memperlihatkan bahwa dia tetap menjaga memori indah di klub ini dan saya senang bahwa pemain dengan kecerdasan serta pengetahuan sepertinya mau kembali ke sini suatu hari. Saya akan tetap menunggunya,” demikian dia.

Sumber: detiksport


Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Wenger Menunggu Janji Fabregas Balik ke Arsenal



Wenger Menunggu Janji Fabregas Balik ke Arsenal
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Wenger Menunggu Janji Fabregas Balik ke Arsenal atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura