artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Samy Hyypia Impikan Latih Liverpool

liverpool 300x300 Samy Hyypia Impikan Latih Liverpool – Samy Hyypia, yang saat ini menjabat sebagai pelatih Bayer Leverkusen, memendam impian untuk kembali ke klub yang membesarkan namanya, Liverpool. Ia berharap bisa menjadi manajer ‘Si Merah’ suatu hari nanti.


Samy Hyypia Impikan Latih Liverpool


Hyypia memang punya ikatan erat dengan Liverpool. 10 tahun memperkuat tim Merseyside itu, Hyypia ikut membawa Liverpool menjuarai sejumlah kompetisi antara lain Liga Champions, Piala UEFA, Piala FA, dan Piala Liga.


Kerjasamanya dengan Liverpool berakhir pada tahun 2009 dan kemudian melanjutkan karier sebagai pesepakbola di Leverkusen. Di klub Jerman inilah ia kemudian mengawali karier sebagai pelatih.


Di bawah Hyypia, Leverkusen tampil cukup apik dan mengakhiri musim lalu di urutan tiga. Sementara di musim ini, Leverkusen memulai dengan baik dengan memenangi enam dari tujuh laga dan baru kalah satu kali, kini duduk di posisi tiga klasemen.


Punya memori indah bersama Liverpool, Hyypia pun berharap bisa kembali ke klub tersebut. Namun untuk saat ini ia mengaku masih menikmati kariernya bersama Leverkusen.


“Saya punya dua tempat yang spesial di hati saya. Saya terlahir di Finlandia dan di sana pekerjaan sebagai pelatih tim nasional adalah pekerjaan terbesar. Sementara Liverpool jadi tempat spesial berikutnya di hati saya,” kata Hyypia kepada Bild dan dikutip oleh Soccerway.


“Saya tidak ingin mengatakan, ‘Itulah tujuan saya’, tapi setelah 10 tahun bermain di sana maka juga merupakan sebuah mimpi saya untuk menjadi manajer Liverpool suatu hari nanti.”


“(Tapi) Saya hidup di masa sekarang, dan itu berarti Bayer Leverkusen, klub yang memberikan saya banyak kebahagiaan,” ujar pria 39 tahun ini. Sumber: detiksport

Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Samy Hyypia Impikan Latih Liverpool



Samy Hyypia Impikan Latih Liverpool
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Samy Hyypia Impikan Latih Liverpool atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura