artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Laos Pengaruhi Perhitungan Runner-up Terbaik

afc cup Laos Pengaruhi Perhitungan Runner-up Terbaik – Laos menjadi penghuni dasar klasemen Grup G babak kualifikasi Piala Asia U-19 2014 setelah bermain imbang 2-2 di laga terakhirnya melawan Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.


Pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (12/10/2013) sore, Laos tertinggal lebih dulu setelah kebobolan dari tendangan penalti di menit-menit terakhir babak pertama, Algojo Filipina yang mengubah skor adalah Valentino Barot.


Di babak kedua Laos menyamakan kedudukan melalui tendangan Souksavanh Somsanith di menit 49. Mereka bahkan berbalik unggul setelah Phlthack Kongmathilath menjebol gawang Filipina di menit 73.


Pertandingan seperti akan dimenangi Laos karena skor 2-1 bertahan sampai babak kedua mendekati akhir. Akan tetapi Filipina membuat kejutan dan berhasil mencetak gol penyama lewat sepakan Daniel Reyes.


Kedudukan pun menjadi sama kuat 2-2 dan bertahan sampai bubaran. Dengan demikian Filipina terhindar dari juru kunci karena memiliki selisih gol lebih baik daripada Laos. Kedua tim selalu kalah baik dari Indonesia maupun Korea Selatan.


Hasil ini ikut menentukan perhitungan untuk 6 runner-up terbaik dari 9 grup yang berhak maju ke putaran final di Myanmar tahun depan.


Karena jumlah tim dalam satu grup tidak sama [ada yang 3, 4 dan 5], maka AFC memutuskan, hasil pertandingan tim runner-up melawan tim juru kunci di grup tersebut, tidaklah dihitung, alias nol — untuk grup yang terdiri dari 4 tim. Jika grup itu berisi 5 tim, maka hasil pertandingan tim runner-up melawan dua tim terbawah di grup itu, tidak dihitung alias nol.


Artinya, hasil pertandingan Korea dan Indonesia melawan Laos tidak akan dihitung. Bedanya, Korea berhasil mengalahkan Filipina 4-0, sedangkan Indonesia hanya unggul 2-0 atas Filipina. Sumber: detiksport

Itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang Laos Pengaruhi Perhitungan Runner-up Terbaik



Laos Pengaruhi Perhitungan Runner-up Terbaik
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Laos Pengaruhi Perhitungan Runner-up Terbaik atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura