artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Victor Igbonefo Kecewa Kepada Penonton Timnas Indonesia

victor igbonefo Victor Igbonefo Kecewa Kepada Penonton Timnas Indonesia – Victor Igbonefo, pemain naturalisasi asal Nigeria, yang kini bermain untuk Arema Indonesia, merasa kecewa karena laga melawan China dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2013 mendatang akan dilangsungkan tanpa disaksikan penonton.


Victor Igbonefo Kecewa Kepada Penonton Timnas Indonesia


Kekecewaan Igbonefo muncul dikarenakan pihak Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), dijatuhi sanksi larangan bertanding tanpa penonton sebanyak dua laga dari Asosiasi Sepakbola Asia (AFC). Dua laga tersebut adalah saat menghadapi Cina dan Irak. Selain itu, AFC juga menghukum PSSI dengan denda uang sebesar 45 ribu Dolar AS.


Baca juga: ‘Menang atau Kalah’, Clear & rakyat Indonesia tetap dukung Timnas dan Pertahankan Jacksen, Persipura harap Timnas cari pelatih lain


AFC menjatuhkan hukuman kepada PSSI, karena ulah suporter Indonesia yang dinilai berperilaku kurang baik saat Piala AFC U-22 di Riau, Juli 2012. Tidak hanya di itu, pada Maret 2013, suporter kembali berulah saat tim Garuda melawan Arab Saudi di babak kualifikasi Piala Asia 2015. Para suporter menyalakan kembang api dan petasan didalam stadion, yang jelas-jelas dilarang AFC dan FIFA.


“Sungguh sangat disayangkan hal itu bisa terjadi. Bertanding tanpa dukungan para penonton di laga kandang sendiri tentunya merupakan sebuah kerugian tersendiri bagi Indonesia,” ujar Igbonefo, saat dihubungi wartawan, Rabu (02/10/13).


Igbonefo menambahkan, dengan adanya dukungan dari suporter yang hadir di stadion bisa menambah motivasi dirinya saat membela timnas garuda. Dirinya pun merasa kagum dengan dukungan yang diberikan kepada pemain timnas ketika sedang bertanding.


“Saya kagum dan bangga dengan dukungan suporter di Indonesia yang sangat luar biasa, hal itu membuat saya dan pemain yang lain menjadi termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia dalam setiap pertandingannya,” jelas Igbonefo.


Itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang Victor Igbonefo Kecewa Kepada Penonton Timnas Indonesia



Victor Igbonefo Kecewa Kepada Penonton Timnas Indonesia
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Victor Igbonefo Kecewa Kepada Penonton Timnas Indonesia atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura