artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Jose Mourinho Tidak Akan Enjoy Di Chelsea

 Jose Mourinho Tidak Akan Enjoy Di Chelsea – Sentuhan tangan emas Jose Mourinho sudah pernah memberikan kesuksesan untuk Chelsea. Tapi di era keduanya bersama The Blues, segalanya tak akan sama karena tugas Mourinho kini lebih sulit.


Jose Mourinho Tidak Akan Enjoy Di Chelsea


Di periode pertamanya menangani ‘Si Biru’, Mourinho langsung memberikan gelar Liga Inggris di musim pertamanya yang berlanjut di musim keduanya. Selain dua titel liga, Mourinho juga berikan satu gelar Piala FA dan dua Piala Liga Inggris.


Tak pelak Mourinho jadi pujaan publik Stamford Bridge dan begitu ia terpilih jadi manajer Chelsea untuk kedua kalinya musim panas ini, suporter menyambutnya dengan senang.


Sudah pasti ekspektasi untuk pria Portugal itu kini lebih tinggi menyusul kesuksesannya bersama Inter Milan dan Real Madrid. Apalagi berbekal skuat yang lebih mentereng saat ini, Mourinho diwajibkan melebihi pencapaiannya dulu.


Namun musim baru memasuki Oktober, Mourinho sudah menemui hambatan terkait belum stabilnya performa Chelsea sejauh ini. Mereka sudah kalah dua kali dan kini berada di posisi keenam klasemen.


Tak cuma itu, Mourinho harus dipusingkan dengan pemilihan skuat yang berisi pemain-pemain top. Selain itu soal mandulnya lini depan tim itu meski punya Samuel Eto’o, Fernando Torres, dan Demba Ba.


“Jika Anda melihat posisi Chelsea di musim lalu dan perbedaan poin ketika Chelsea menjadi juara, Anda bisa bayangkan bahkan dengan sebuah trik sulap – yang aku tak punya — tidaklah mudah menghapus perbedaan 20 poin. Itu butuh dari sekali usaha,” tutur Mourinho soal kariernya di Chelsea saat ini.


“Bagi klub seperti kami tidaklah bagus tertinggal 15, 20 poin,” sambungnya.


“Kami butuh kemenangan dengan skor 1-0 di tujuh laga beruntun, bukan menang 7-0 dan kalah di enam laga berikutnya, atau kehilangan banyak poin,” paparnya.


“Mental seperti ini yang harus Anda ciptakan. Dan itu lebih sulit.”


“Aku punya tim berisikan pemain-pemain yang sedang dalam masa terbaiknya, secara potensi, dalam karier mereka.”


“Aku butuh sesuatu untuk membuat mereka menjadi percaya diri. Untuk saat ini dalam hal membangun tim, tingkat kesulitannya berbeda,” demikian dia seperti dikutip Eurosport. sumber: detik.com


Itualh informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Jose Mourinho Tidak Akan Enjoy Di Chelsea



Jose Mourinho Tidak Akan Enjoy Di Chelsea
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Jose Mourinho Tidak Akan Enjoy Di Chelsea atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura