artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

3 Nama Bersaing Jadi Manajer Tim Persebaya

 3 Nama Bersaing Jadi Manajer Tim Persebaya – Setelah adanya kabar tentang tergesernya Tony Ho dari kursi kepelatihan Persebaya, kini giliran manejer tim, Bambang Pramukantoro, yang bakal tersingkir dari kursinya di Persebaya.


Sebanyak tiga nama telah dikantongi PT Mitra Muda Inti Berlian (PT MMIB) selaku pengelola Persebaya. Ketiga nama itu bersaing untuk merebut kursi manajer untuk kompetisi musim depan.


“Sudah ada tiga nama calon manajer yang masuk. Jadi, kemungkinan besar pak Bambang sudah tidak menjadi manajer lagi,” ungkap Direktur Utama PT MMIB, Diar Kusuma Putra, kepada wartawan.


Berdasarkan informasi yang ditelusuri, ketiga nama itu adalah Dhimam Abror Djuraid, Haries Purwoko dan Gede Widiade. Beberapa hari setelah Persebaya juara Divisi Utama, nama Abror langsung disebut-sebut akan menjadi manajer untuk musim depan.


Soal sepakbola, Abror memang tidak perlu diragukan. Penggemar Manchester United (MU) ini adalah mantan Ketua PSSI Jawa Timur (Jatim). Saat ini, pria yang berprofesi sebagai dosen ini menduduki jabatan Ketua Harian KONI Jatim.


Nama kedua, Haries Purwoko sebenarnya bukan orang lama. Pria berperawakan tenang ini adalah mantan manajer Persebaya musim 2012 silam. Sedangkan nama ketiga, Gede Widiade juga tak perlu diragukan sepak terjangnya di sepakbola.


Gede adalah mantan manajer Persebaya musim 2009-2010 silam. Gede juga dikenal sebagai pengelola tim Divisi Utama, Mojokerto Putra. Di lingkungan sepakbola Surabaya, Gede menjabat sebagai Ketua Pengcab PSSI Surabaya.


Jika dilihat dari ketiga orang ini, semuanya berpeluang besar, namun pihak Persebaya masih membicarakan soal itu. “Kita akan bicarakan lagi lebih lanjut,” pungkas Diar.


Itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang 3 Nama Bersaing Jadi Manajer Tim Persebaya



3 Nama Bersaing Jadi Manajer Tim Persebaya
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: 3 Nama Bersaing Jadi Manajer Tim Persebaya atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura