artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Timnas U-19: Piala AFC dulu, Baru Piala Dunia U-20

timnas indonesia u16 Timnas U-19: Piala AFC dulu, Baru Piala Dunia U-20 – Berlaga di Piala Dunia, itu adalah impian dan dambaan bagi semua tim nasional (timnas) negara-negara di dunia ini, termasuk timnas Indonesia. Mimpi timnas Indonesia ke Piala Dunia bisa saja terwujud, meski hanya Piala Dunia U-20 di Selandia Baru 2015. Namun, untuk melangkah ke Piala Dunia U-20 di Selandia Baru, timnas Indonesia U-19 harus bisa menembus semifinal Piala AFC U-19 di Myanmar mendatang.


Timnas U-19: Piala AFC dulu, Baru Piala Dunia U-20


Menurut pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, tujuan dari pencarian pemain berbakat yang dilakukannya ke kota-kota di Indonesia tahun lalu itu memang bermuara ke Piala Dunia U-20 mendatang.


“Kualifikasi Piala AFC kali ini memang bias mengantarkan timnas kita Piala Dunia. Tapi kami harap semua itu tidak membebani kita semua, karena bagi kami itu semua adalah tugas mulia dari negara kepada kami,” ujar Indra, kepada wartawan, Selasa (08/10/13).


Indra menegaskan, bahwa gelar juara Piala AFF U-19 yang diraih anak asuhnya beberapa waktu lalu tetap harus disyukuri dengan mendalam. Justru itu bisa menambah semangat bagi anak-anak untuk menghadapi even kali ini.


“Seperti yang pernah saya katakana sebelumnya, target utama kami adalah Piala AFC di Myanmar. Karena ini bisa mengantarkan kita ke Piala Dunia U-20 di Selandia Baru. Untuk itu kita harus tetap fokus,” terang Indra.


Namun, jalan menuju ke Piala Dunia U-20 di Selandia Baru, bagi timnas Indonesia tidak mudah seperti apa yang dibayangkan. Salah satu syaratnya adalah lolos dulu ke putaran final Piala AFC U-19 di Myanmar. Setelah itu, minimal harus masuk semifinal di ajang tersebut. “Harapan bangsa ini, merupakan harapan kami juga. Disini kami tetap butuh doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia,” jelas Indra.


Itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang Timnas U-19: Piala AFC dulu, Baru Piala Dunia U-20



Timnas U-19: Piala AFC dulu, Baru Piala Dunia U-20
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Timnas U-19: Piala AFC dulu, Baru Piala Dunia U-20 atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura