artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Timnas U-19 sukses, keluarga Evan Dimas Terancam

Timnas Indonesia U 19 Timnas U-19 sukses, keluarga Evan Dimas Terancam – Kesuksesan Tim Nasional U-19 menunjukan taringnya di tingkat Asia dan mengakhiri dahaga gelar selama 22 tahun belakangan, tentunya menjadi hadiah luar biasa bagi seluruh pecinta sepak bola di Indonesia yang sudah muak dengan episode pertikaian pengurus. Namun sayangnya, ada segelintir kalangan yang justru merasa gerah saat menyaksikan kembalinya masa kejayaan ‘Sang Garuda’.


Timnas U-19 sukses, keluarga Evan Dimas Terancam


Salah satu tindakan nyata yang kini dilakukan oleh para perusak sepak bola Indonesia tersebut adalah dengan menyebarkan berita bohong di kalangan masyarakat, melalui jejaring sosial. Salah satu hasutan yang ditulis dengan jelas di akun bernama ‘Footballnesia’, yaitu ancaman yang diterima oleh keluarga Evan Dimas. Bahkan, disebut memberikan ‘iming-iming rumah & mobil mewah’ kepada orangtua Kapten Tim Garuda Muda Indonesia, Evan Dimas Darmono asalkan mau hengkang dari klub yang sekarang dibelanya.


Gede Widiade yang dihubungi LICOM lewat telephon celular-nya, Senin (14/10) justru tertawa mengetahui namanya dicatut dan diadudomba alias tertulis jelas di akun jejaring sosial tidak bertanggung jawab tersebut. “Astaghfirullah, saya ada kepentingan apa sampai harus mendatangi keluarga Evan Dimas. Ini pekerjaan orang yang mau merusak sepak bola kita,” jelas Gede Widiade.


“Saya sih biarin aja lah, toh masyarakat sekarang sudah cerdas. Sudah gak mau lagi terpancing dengan hal remeh macam itu,” tambahnya.


Ketua Pengprov PSSI Jatim ini juga meminta kepada semua pecinta sepak bola di tanah air, untuk bersama-sama berbenah dan mendukung penuh kemajuan sepak bola Indonesia.


“Saya minta tolong kepada seluruh pecinta sepak bola Indonesia untuk sama sama mendukung PSSI yang kini sedang berbenah. Jangan sampai termakan hasutan, nanti bias merusak hasil kerja keras yang selama ini kita perjuangkan,”


“Ingat, kita belum selesai. Kita harus tetap bersama, ada segudang rintangan yang harus kita hadapi di Piala Asia 2014 mendatang,” tutupnya.


Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan timnas Korea Selatan dalam kualifikasi Pial AFF U-19 di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10/13). Dari hasil itu ‘Garuda Muda’ berhasil lolos putaran final Piala AFF 2014 di Myanmar. Kemenangan atas Korsel seluruhnya dipersembahkan atas gol-gol yang dicetak Evan Dimas, mungkin karena keberhasilan Evan Dimas itu-lah yang membuat segelintir kalangan justru merasa gerah menyaksikan kembalinya masa kejayaan ‘Sang Garuda’.


Itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang Timnas U-19 sukses, keluarga Evan Dimas Terancam



Timnas U-19 sukses, keluarga Evan Dimas Terancam
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Timnas U-19 sukses, keluarga Evan Dimas Terancam atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura