artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Luis Suarez Ingin Bawa Uruguay Lolos ke Piala Dunia

luis suarez 300x300 Luis Suarez Ingin Bawa Uruguay Lolos ke Piala Dunia – Luis Suarez sedang tampil bagus bersama Liverpool. Dia pun berharap performanya yang tengah menanjak itu bisa membantu Uruguay mengamankan satu tiket ke Piala Dunia 2014 mendatang.


Comeback Suarez usai menjalani hukuman 10 pertandingan akibat menggigit Branislav Ivanovic bisa dibilang mengesankan. Dia sudah mencetak tiga gol dari dua pertandingan di Liga Primer Inggris melawan Sunderland dan Crystal Palace.


Kini Suarez yang sedang on fire bersama Liverpool itu berharap performanya itu bisa dia bawa ke timnas. Pasalnya, Uruguay akan menjalani dua laga krusial di kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Ekuador dan Argentina.


Uruguay kini menempati posisi kelima klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL. La Celeste mengumpulkan 22 poin dan hanya kalah selisih gol dari Ekuador yang ada di posisi keempat atau batas akhir tiket otomatis lolos ke Piala Dunia.


Dengan dua laga tersisa, peluang Uruguay untuk mengamankan tiket otomatis ke Brasil masih terbuka lebar. Karena itu, Suarez bertekad mengantar timnya lolos ke Piala Dunia dengan bermodalkan performa yang tengah menanjak bersama The Reds.


“Aku merasa sangat senang karena aku sudah kembali bermain di klub dan itu membantu,” sahut Suarez seperti dikutip ESPN.


“Bermain di Quito (kandang Ekuador, red.) sulit dan kami sadar bahwa mereka mempertaruhkan banyak hal. Kami tidak boleh terlena, kami realistis. Kami sudah menang dan bekerja dengan benar, tapi kami tidak bisa mengandalkan apapun,” lanjutnya.


“Beberapa bulan lalu kami pasrah dengan play-off, sekarang semua yang kami inginkan–berdasarkan hasil–adalah langsung lolos. Kami tahu kami punya tim untuk melewati kualifikasi dan lolos ke Piala Dunia,” katanya menambahkan. Sumber: detiksport


Itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang Luis Suarez Ingin Bawa Uruguay Lolos ke Piala Dunia



Luis Suarez Ingin Bawa Uruguay Lolos ke Piala Dunia
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Luis Suarez Ingin Bawa Uruguay Lolos ke Piala Dunia atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura