artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Ryan Giggs memiliki peran ganda di Manchester United

ryan giggs 300x300 Ryan Giggs memiliki peran ganda di Manchester United – Di musin ini Ryan Giggs memiliki peran ganda di Manchester United, yakni sebagai pemain sekaligus pelatih. Giggs mengaku menikmati peran-perannya tersebut.


Ryan Giggs memiliki peran ganda di Manchester United


Giggs, yang kini berusia 39 tahun, ditunjuk menjadi salah satu staf pelatih MU oleh manajer baru David Moyes. Pengalamannya sebagai pemain MU selama lebih dari dua dekade membuat Giggs dianggap tahu betul seluk-beluk tim.


“Saya sedang menikmati peran saya sebagai pelatih di Manchester United. Ini bagus,” ungkap Giggs kepada Manchester Evening News.


“Ini belum sampai pada titik ketika saya masuk ke ruang ganti dan semuanya hening,” tambahnya.


“Namun, edukasi adalah langkah berikutnya dalam karier saya dan saya menikmatinya. Saya menikmati bekerja dengan manajer baru,” jelas Giggs.


MU saat ini menempati posisi kesembilan di klasemen sementara Premier League. ‘Setan Merah’ mengumpulkan sepuluh poin dari tujuh partai, tertinggal enam poin dari Arsenal dan Liverpool yang memuncaki klasemen. Mereka juga telah menelan tiga kekalahan musim ini.


“Secara pribadi, saya lebih menginginkan hasil yang lebih baik. Tapi, kami baru menjalani tujuh atau delapan laga musim ini,” kata Giggs.

Sumber: detiksport


itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Ryan Giggs memiliki peran ganda di Manchester United



Ryan Giggs memiliki peran ganda di Manchester United
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Ryan Giggs memiliki peran ganda di Manchester United atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura