artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Mourinho: Real Madrid Terbaik Sepanjang Sejarah

 Mourinho: Real Madrid Terbaik Sepanjang Sejarah – Kebersamaan Jose Mourinho dengan Real Madrid berakhir kurang mengenakkan. Namun begitu, Mourinho tetap menyebut kalau skuat El Real terbaik sepanjang sejarah adalah yang dia latih.


Mourinho: Real Madrid Terbaik Sepanjang Sejarah


“Siapakah manajer yang menangani tim Real Madrid terbaik sepanjang sejarah? Itu adalah saya,” cetus Mourinho dalam wawancaranya dengan ESPN dan dikutip dari Football Espana.


“100 poin, 121 gol, kami adalah juara saat menghadapi Barcelona ketika mereka tengah berada dalam kondisi terbaiknya. Sayalah orangnya,” lanjut Mourinho.


Mourinho tercatat tiga musim menukangi Real Madrid dalam selang 2010 sampai 2013. Dalam kurun itu dia mempersembahkan satu gelar La Liga, satu gelar Copa del Rey dan satu Piala Super Spanyol.


Meski lebih sering kalah bersaing dengan Barcelona bersama Josep Guardiola, Mourinho punya torehan khusus selama dia berada di Santiago Bernabeu. Salah satunya adalah di musim 2011/2012, di mana Madrid diantarnya jadi juara.


Ketika itu Iker Casillas dkk berhasil memecahkan rekor jumlah poin, jumlah kemenangan terbanyak dalam satu musim dan juga rekor jumlah gol paling banyak.


“Real Madrid yang yang defensif? Kami mencetak 121 gol dan mengumpulkan 100 poin. Chelsea saya defensif? Tapi kami masih memegang rekor jumlah poin terbanyak di Premier League. Tim saya adalah tim yang hebat. Tim saya adalah tim dengan rekor gol. Saya adalah juara di Liga Rekor-Rekor. Itulah posisi saya dalam sejarah.”


“Tim saya dibentuk untuk menang. Anda harus dominan untuk bisa menang, begitulah tim saya dibentuk,” tegas pria asal Portugal berusia 50 tahun itu.

Sumber: detiksport


Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Mourinho: Real Madrid Terbaik Sepanjang Sejarah



Mourinho: Real Madrid Terbaik Sepanjang Sejarah
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Mourinho: Real Madrid Terbaik Sepanjang Sejarah atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura