artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Para Pemain Timnas U-19 Tak Sabar Main di GBK

timnas indonesia u16 Para Pemain Timnas U-19 Tak Sabar Main di GBK – Mulai besok timnas Indonesia U-19 akan bertanding di Stadion Gelora Bung Karno. Para pemain mengaku sudah tak sabar untuk merasakan tampil di kandang kebesaran “Garuda” itu.


Para Pemain Timnas U-19 Tak Sabar Main di GBK


Sukses Evan Dimas dkk. menjuarai Piala AFF U-19 beberapa waktu mereka gapai di Gresik dan Sidoarjo. Kini, walaupun sempat direncanakan tetap di Jawa Timur, laga kualifikasi Piala Asia U-19 2014 akan dihelat di Senayan, 8-12 Oktober.


“100 persen anak-anak bilang pada saya, mereka punya cita-cita main di GBK. Mereka sangat enjoy,” ujar pelatih Indra Sjafri kepada wartawan di Hotel The Sultan, Jakarta, Senin (7/10/2013) siang,


“Jadi, tidak ada masalah. Mereka takkan grogi karena sudah memulai proses di Sidoarjo kemarin, karena di sana penontonnya juga sangat ramai,” sambungnya.


Pada kesempatan yang sama Indra “menantang” empat pemain barunya di tim untuk memberi kontribusi terbaik. Dari 23 pemain terpilih, empat di antaranya tidak ikut Piala AFF, yaitu Dio Permana, Angga Febriyanto Putra, Yabes Roni Malaifani, dan Awan Setho Raharjo. Mereka akan diberi kesempatan unjuk kemampuan mulai pertandingan kedua (melawan Filipina).


“Kami berharap mereka bisa memberikan kontribusi yang lebih nantinya di pertandingan kedua. Seperti Angga, dia cukup pantas untuk masuk timnas. Begitu juga Yabes.


“Yabes adalah anak NTT kelahiran Alos. Dia lolos dari internal game kemarin. Dia menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Bisa jadi kartu truf buat kami,” tukasnya.


Sebelumnya Indra sempat ditanya, apakah ada “titipan” pihak-pihak tertentu dalam memutuskan ke-23 pemain timnya. Ia menjawab, tidak.


“Penilaian pemain meliputi, kondisi fisik, kemampuan skill, mental, dan penyesuaian kemampuan tim dengan para pemain. Di sini saya terapkan promosi – degradasi, jadi kalau ada pemain di tim Piala AFF yang dicoret, itu bukan karena intervensi, tetapi karena prestasi dia kurang baik. Tidak ada pemain titipan.”

Sumber: detiksport

Itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang Para Pemain Timnas U-19 Tak Sabar Main di GBK



Para Pemain Timnas U-19 Tak Sabar Main di GBK
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Para Pemain Timnas U-19 Tak Sabar Main di GBK atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura