artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Inggris Masuk 10 Besar, Indonesia Perbaiki Ranking FIFA

timnas indonesia 300x300 Inggris Masuk 10 Besar, Indonesia Perbaiki Ranking FIFAKelolosan Inggris ke Piala Dunia membuat posisi mereka di ranking FIFA naik cukup drastis. Sementara itu Indonesia juga memperbaiki posisinya ke urutan ke-162.


Demikian ranking FIFA terbaru yang dikeluarkan Kamis (17/10) sore WIB. Spanyol masih nyaman berada di posisi teratas dengan 1.513 poin. Sementara Jerman menggeser posisi Argentina dari posisi kedua.


Posisi lima besar kini dihuni Kolombia dan Belgia yang tampil cemerlang di kualifikasi Piala Dunia lalu dan berhasil lolos ke putaran final tahun depan.


Uruguay, Swiss, Belanda, Italia, dan Inggris melengkapi posisi 10 besar. Khusus untuk Inggris, mereka naik tujuh peringkat pasca dua kemenangan atas Montenegro dan Polandia.


Sementara itu Italia yang meraih dua hasil seri lawan Denmark serta Armenia harus turun empat peringkat ke urutan ke-8 dengan 1.136 poin.


Inggris Masuk 10 Besar, Indonesia Perbaiki Ranking FIFA


Tuan rumah Piala Dunia, Brasil, turun tiga tangga ke posisi ke-11. Peringkat FIFA ini pun nantinya jadi salah satu faktor penentu seeded untuk pengundian grup Piala Dunia 6 Desember mendatang.


Lalu di manakah posisi Indonesia? ‘Tim Merah Putih’ naik delapan peringkat ke urutan 162, sejajar dengan Bangladesh. Di lingkup Asia Tenggara, peringkat Indonesia masih kalah dari Malaysia (160), Singapura (155), Vietnam (151), Thailand (143), dan Filipina (137).


Ranking FIFA per 17 Oktober


1. Spanyol

2. Jerman

3. Argentina

4. Kolombia

5. Belgia

6. Uruguay

7. Swiss

8. Belanda

8. Italia

10. Inggris


———–

162. Indonesia

Sumber: detiksport


itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Inggris Masuk 10 Besar, Indonesia Perbaiki Ranking FIFA



Inggris Masuk 10 Besar, Indonesia Perbaiki Ranking FIFA
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Inggris Masuk 10 Besar, Indonesia Perbaiki Ranking FIFA atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura