artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Guardiola Tetap Puas Walau Raih Hasil Imbang

bundesliga 244x300 Guardiola Tetap Puas Walau Raih Hasil Imbang – Bayern Munich hanya mendapatkan satu angka dari laga kontra Bayer Leverkusen. Meski begitu, pelatih Pep Guardiola tetap merasa puas dan menilai timnya tampil sangat baik.


Guardiola Tetap Puas Walau Raih Hasil Imbang


Bermain di BayArena, Sabtu (5/10/2013), Bayern unggul lebih dulu lewat sepakan Toni Kroos pada menit ke-30. Namun, keunggulan mereka hanya bertahan semenit menyusul gol penyeimbang dari Sidney Sam. Skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir.


Guardiola memuji penampilan anak asuhnya yang superior kendati kemenangan tak bisa diraih. Pada laga ini, Die Roten unggul penguasaan bola sebanyak 78% berbanding 22% milik Leverkusen. Tim asuhan Guardiola melakukan 27 upaya mencetak gol dengan 11 di antaranya mengarah ke sasaran, sementara sang lawan hanya membuat lima tendangan dan tiga yang tepat sasaran.


“Selamat untuk para pemain saya. Saya bangga dengan performa kami. Kami tampil dengan sangat, sangat baik,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.


“Saya tidak tahu harus berkata apa. Kami telah melakukan segalanya (untuk memenangi laga). Tapi kami juga berhasil berada di posisi pertama klasemen meski gagal menang. Itulah sepakbola. Untuk (Bernd) Leno, dia adalah kiper yang sangat bagus,” ungkap pria 42 tahun ini.


Senada dengan sang pelatih, kapten Philipp Lahm juga menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya tampil sangat baik. Lahm hanya menyesalkan kegagalan Bayern mencetak banyak gol dan mempertahankan keunggulan lebih lama lagi.


“Di dalam sepakbola, Anda harus mencetak gol-gol dan kami gagal melakukan itu. Itulah sebabnya kenapa pada akhirnya skor tetap 1-1. Sangat disayangkan kami harus kebobolan begitu cepat setelah unggul 1-0,” ungkap Lahm di situs resmi Bundesliga.


“Meskipun demikian, kami bermain dengan sangat, sangat baik untuk ke sekian kalinya. Kami tampil superior atas Leverkusen yang normalnya memang sangat bagus dan pada laga ini punya sedikit sekali peluang. Keseimbangan antara menyerang dan bertahan sudah kembali benar lagi,” tambah sang kapten.


Bayern kini memuncaki klasemen sementara Bundesliga. Mereka mengumpulkan 20 poin dari delapan partai, unggul satu poin atas Borussia Dortmund dan Leverkusen yang ada di posisi kedua dan ketiga.

Sumber: detiksport


itulah ifnormasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Guardiola Tetap Puas Walau Raih Hasil Imbang



Guardiola Tetap Puas Walau Raih Hasil Imbang
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Guardiola Tetap Puas Walau Raih Hasil Imbang atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura