artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

AS Roma Pastikan Berkunjung Ke Indonesia

AS Roma 232x300 AS Roma Pastikan Berkunjung Ke Indonesia – Sebuah berita gembira datang dari Ibu Kota Italia, Roma. Klub raksasa Serie A Italia AS Roma akhinya telah mengonfirmasi kedatangannya ke Indonesia. Rencananya, tim I Giallorossi bakal bertanding melawan Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 14 November 2013 mendatang.


AS Roma Pastikan Berkunjung Ke Indonesia


“Kami memiliki komitmen kuat untuk memperluas jangkauan global bagi AS Roma. Pada laga tersebut [melawan Indonesia XI] jadi langkah penting untuk membangun eksistensi kami di Indonesia dan Asia,” terang CEO Roma, Italo Zanzi, di laman resmi klub, dan seperti dilansir Goal, Jumat (04/10).


“Kami memiliki basis tifosi yang amat besar di Indonesia. Dan kami berharap mereka dapat menyaksikan Roma secara langsung di Jakarta,” lanjutnya.


Sementara I Lupi memang belum mengumumkan skuat yang akan dibawanya ke Indonesia. Tetapi kemungkinan besar tim Serigala Roma tak bakal menyertakan skuat terbaiknya. Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut, penjualan tiket kabarnya akan dilakukan 7 Oktober 2013.


Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang AS Roma Pastikan Berkunjung Ke Indonesia



AS Roma Pastikan Berkunjung Ke Indonesia
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: AS Roma Pastikan Berkunjung Ke Indonesia atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura