artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Gareth Bale Dinobatkan Pemain Terbaik Wales 2013

gareth bale Gareth Bale Dinobatkan Pemain Terbaik Wales 2013 – Gareth Bale kembali mendapatkan penghargaan berkat penampilan impresif yang dia pertontonkan musim lalu. Untuk ketiga kalinya, Bale dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Wales.


Gareth Bale Dinobatkan Pemain Terbaik Wales 2013


Bale musim lalu mencuri perhatian karena tampil sangat baik untuk Tottenham Hotspur. Dia menyumbangkan 26 gol di semua kompetisi.


Berkat performa apiknya itu, Bale sebelumnya telah menggondol penghargaan Pemain Terbaik dan Pemain Muda Terbaik versi PFA serta Pemain Terbaik versi para jurnalis.


Kini, penghargaan lainnya dia dapatkan. Penyerang berusia 24 tahun itu dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Wales 2013. Ini adalah penghargaan ketiga buat dia setelah pada tahun 2010 dan 2011 juga menyabet penghargaan serupa.


Dengan demikian, Bale kini sudah sejajar dengan John Hartson dan Mark Hughes, yang juga tiga kali dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Wales.


Selain itu, Bale juga menjadi Pemain Terbaik Wales pilihan fans.


“Gareth adalah pemain hebat dan saya pikir dia masih akan membaik karena usianya,” ujar manajer Wales, Chris Coleman, di Wales Online.


“Dia akan makin membaik dengan bermain di bawah manajer seperti Carlo Ancelotti dan bermain untuk Real Madrid bersama pemain-pemain seperti (Cristiano) Ronaldo,” imbuhnya.


“Dia serius soal Wales. Dia adalah bocah Cardiff dan patriotik dan apa yang dia lakukan untuk sepakbola Wales adalah meningkatkan ketertarikan akan sepakbola untuk negara kami,” kata Coleman.


Sejak pindah ke Madrid, Bale belum mampu mengulang penampilan bagusnya musim lalu. Dia lebih banyak berkutat dengan cedera pada awal musim ini. Sumber: detiksport


Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Gareth Bale Dinobatkan Pemain Terbaik Wales 2013



Gareth Bale Dinobatkan Pemain Terbaik Wales 2013
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Gareth Bale Dinobatkan Pemain Terbaik Wales 2013 atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura