artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Duet Penyerang Liverpool Suarez-Sturridge Diklaim Paling Maut

Duet Penyerang Liverppol Suarez-Sturridge Diklaim Paling Maut – Kombinasi Luis Suarez dan Daniel Sturridge kembali memperlihatkan tajinya akhir pekan lalu. Pasangan itu pun diklaim sebagai yang paling oke di Liga Primer Inggris saat ini.


Duet Penyerang Liverppol Suarez-Sturridge Diklaim Paling Maut


ketika menghadapi Crystal Palace, Sabtu (5/10/2013), untuk kali ketiga beruntun Suarez dan Sturridge dipasang sebagai tandem di lini depan Liverpool. Dalam skor akhir 3-1, keduanya mengemas masing-masing satu gol.


Di partai Liga Primer sebelum ini, ketika ‘Si Merah’ mengalahkan Sunderland 3-1, Suarez dan Sturridge juga tampil sebagai duet dan sama-sama mencetak gol. Ketika itu Suarez mencetak dua gol dan Sturridge membuat satu gol lainnya. Walhasil, duet ini sudah memproduksi total lima gol dari dua pertandingan di liga.


“Aku pikir mereka adalah penyerang top. Memiliki keduanya merupakan hal masif buat kami,” ujar bek Liverpool Kolo Toure di Liverpool Echo.


“Sudah pasti mereka adalah duet terbaik di liga. Mereka bekerja sama dengan baik, saling menghormati, dan mereka amat mematikan di depan.”


“Suarez adalah seorang pemain hebat dan itu mengapa kami menginginkannya bertahan, karena ia adalah seorang penyerang hebat dan memiliki pemain sepertinya dan Sturridge merupakan hal penting. Tugas mereka adalah mencetak gol-gol,” tegasnya.


Ada satu partai lain di mana Suarez dan Sturridge juga bermain sebagai tandem, yakni ketika kalah 0-1 dari Manchester United di partai Piala Liga Inggris. Ini juga menjadi laga pertama Suarez kembali bermain pascahukuman. Sumber: detiksport

Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Duet Penyerang Liverppol Suarez-Sturridge Diklaim Paling Maut



Duet Penyerang Liverpool Suarez-Sturridge Diklaim Paling Maut
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Duet Penyerang Liverpool Suarez-Sturridge Diklaim Paling Maut atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura