artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Pro Duta Bakal Mengikuti Turnamen di Italia

Pro Duta Bakal Mengikuti Turnamen di Italia – Setelah menjalani tur ke Eropa, Pro Duta FC kembali akan melawat ke negeri Italia. Mereka akan mengikuti turnamen bertajuk Karol Wojlyta Cup pada 9 hingga 14 Desember mendatang.


Karol Wojtyla Cup adalah turnamen internasional khusus sepakbola usia muda U-18. Turnamen tersebut digelar di setiap tahunnya sekaligus memperingati wafatnya Paus Yohanes Paulus II.


Dijelaskan Sekretaris Umum Pro Duta FC, Sonny Agus Santoso, pihaknya dapat mengikuti turnamen tersebut lantaran mendapatkan undangan setelah timnya melakukan tur ke Eropa pada 9-22 Agustus lalu. Ketika itu, Pro Duta menghadapi Hamburg SV, AS Roma dan Ajax Amsterdam.


“Kami mendapatkan undangan dari mereka sebagai lanjutan tur Pro Duta beberapa waktu lalu. Kemudian manajemen bertemu dengan pihak sana. Dan kami diminta untuk mengikuti ajang ini,” ujar Sonny, di Senayan, Jakarta, Jumat (26/10).


Di turnamen tersebut Pro Duta akan berhadapan dengan klub-klub juara Eropa yang berasal dari Kroasia, Polandia, dan Serbia. Klub-klub tersebut nantinya akan dibagi menjadi dua grup, salah satunya terdiri dari SS Lazio, Wislam Krakow (Legia Warsawa), Sparta Praha dan Latina. Sementara grup lainnya bersisi dari AS Roma, Pro Duta FC, Lega Nazionale Dilettanti dan Dinamo Zagreb.


Untuk mencari pemain terbaik yang akan dikirim, Pro Duta akan melakukan scouting di lima kota di Indonesia, yaitu di Medan, Bandung, Jakarta, Ambon dan Malang.


Di Jakarta, Pro Duta akan membuka sesi seleksi yang akan dilakukan pada 3 November mendatang di Lapangan Boca Juniors Football Schools di Swiss German University BSD Tangerang mulai pukul 08.00 WIB.


Menurut pelatih Pro Duta Ansyari Lubis dirinya membutuhkan 25 pemain yang nantinya akan dikecurutkan menjadi 18 pemain.


“Dari Pro Duta langsung ada dua sampai tiga pemain. Di Malang kemungkinan 12 pemain. Sementara Medan 4-5 pemain. Jadi kami masih membutuhkan pemain sisanya yang akan kami cari mana yang terbaik,” terang Ansyari yang juga mantan pemain timnas Indonesia era 1995-1997 itu.


Dia berharap melalui ajang tersebut dapat membuka jalan untuk para pemain Pro Duta untuk bermain di Liga Italia. Karol Wojlyta Cup banyak mencetak pemain-pemain yang kini berkompetisi di Liga Italia, di antaranya Alessio Cerci (Torino), Stefano Okaka Leandro Greco (Ex AS Roma) dan Sebastian Giovinco serta Claudio Marchiso (Juventus). Sumber: detiksport

Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Pro Duta Bakal Mengikuti Turnamen di Italia



Pro Duta Bakal Mengikuti Turnamen di Italia
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Pro Duta Bakal Mengikuti Turnamen di Italia atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura