artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Jacksen: Kesuksesan Timnas U19 Jadi Movitasi

Timnas Indonesia 300x150 Jacksen: Kesuksesan Timnas U19 Jadi Movitasi – Timnas Indonesia akan menghadapi laga berat melawan China. Dibayangi kegemilangan juniornya, Pelatih Jacksen F Tiago berharap semoga atmosfer kemenangan tersebut bisa menular kepada para pemainnya.


Jacksen: Kesuksesan Timnas U19 Jadi Movitasi


Timnas U-19 baru saja mencatatkan prestasi gemilang secara berturut-turut. Setelah sebelumnya Indonesia tidak pernah juara selama puluhan tahun, skuat ‘Garuda Muda’ mampu merebut juara di Piala AFF U-19. Kemenangan tersebut pun berlanjut di kualifikasi Piala Asia 2014.


Indonesia sukses memastikan satu tiket ke Myanmar tahun depan dengan predikat juara grup setelah memetik kemenangan 3-2 atas Korea Selatan di laga terakhir Grup G.


Prestasi tersebut membuat masyarakat kemudian membanding-bandingkan dengan timnas senior yang hampir tidak pernah juara sejak lama. Mereka pun kini dituntut untuk bisa membuktikan diri di laga menghadapi China dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 pada Selasa (15/10).


”Sama sekali tidak ada tekanan. Prestasi mereka (timnas U-19) justru memberikan inspirasi bagi pemain-pemain senior. Kami ingin mengikuti jejak timnas U-19. Semoga atmosfer kemenangan timnas U-19 masih ada di sini,” ujar Jacksen usai memimpin latihan, Senin (14/10) pagi WIB.


Jacksen mengatakan timnya saat ini hanya ingin konsentrasi untuk menghadapi China. Meski diakui lawannya itu berat, pelatih asal Brasil itu berharap timnya tampil maksimal.


”Persiapan kami sudah cukup baik. Semua sudah kami siapkan. Nanti malam kami akan melihat kembali rekaman video pertandingan China,” sambungnya.


”Saya hanya ingin fokus di tim. Yang penting kami bisa tampil maksimal. Soal teknis tidak akan jauh berbeda, konsep yang sama. Semoga tidak terjadi kendala apapun.”


Laga ini akan digelar tanpa penonon sebagai buntut aksi suporter timnas dalam setahun terakhir. Walaupun demikian PSSI tetap menyediakan 5 ribu tiket yang katanya diperuntukkan untuk partner dan sponsor.


Tiket dilepas dengan harga Rp 3,5 juta untuk kelas VVIP dan Rp 2,5 juta untuk kelas VIP — dan mendapatkan jersey timnas. Sumber: detiksport

Itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang Jacksen: Kesuksesan Timnas U19 Jadi Movitasi



Jacksen: Kesuksesan Timnas U19 Jadi Movitasi
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Jacksen: Kesuksesan Timnas U19 Jadi Movitasi atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura