artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Adnan Januzaj Jadi Rebutan Beberapa Negara

Adnan Januzaj 300x300 Adnan Januzaj Jadi Rebutan Beberapa Negara – Pemuda bertalenta tinggi Adnan Januzaj kini menjadi rebutan beberapa negara yang ingin memakai jasanya. Terakhir, Januzaj diklaim punya kemungkinan untuk memperkuat tim nasional Kroasia.


Adnan Januzaj Jadi Rebutan Beberapa Negara


Sebelum ini, pilihan yang dimiliki Januzaj sudah cukup banyak. Gelandang Manchester United itu bisa membela Albania, Serbia, Turki, Belgia, dan Kosovo — meski yang disebut terakhir belum menjadi anggota FIFA atau UEFA.


Inggris juga tertarik kepada Januzaj. Tapi, Januzaj baru bisa main untuk The Three Lions kalau dia tetap tinggal di Inggris setidaknya sampai Februari 2018.


Kroasia ternyata juga merasa punya hak untuk memanggil Januzaj ke timnasnya karena mereka menilai pemuda 18 tahun itu punya darah Kroasia.


“Salah satu manajer dari Albania bilang ke saya bahwa ibu Adnan berasal dari Kroasia. Jadi, tentu saja kami tertarik kepadanya,” ujar manajer Kroasia U-21, Ivo Susak, kepada Sportske Novosti.


“Potensinya luar biasa, tapi kami juga sadar bahwa kami menghadapi perjuangan yang sangat berat untuk mendapatkannya,” tambahnya.


“Sekarang dia tak punya dokumen-dokumen Kroasia. Jadi, ini merupakan masalah penting. Kami belum bicara dengannya, tapi tentu saja kami merencanakan pembicaraan dengan pemain muda ini,” kata Susak.

Sumber: detiksport


Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Adnan Januzaj Jadi Rebutan Beberapa Negara



Adnan Januzaj Jadi Rebutan Beberapa Negara
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Adnan Januzaj Jadi Rebutan Beberapa Negara atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura