artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Susunan Pemain Timnas U19 Lawan Laos

timnas indonesia u16 Susunan Pemain Timnas U19 Lawan LaosTim nasional Indonesia U-19 akan memulai perjuangannya di kualifikasi Piala Asia 2014 melawan Laos. Pelatih Indra Sjafri telah menentukan 11 pemain pertama yang akan diturunkan pada laga besok.


Skuat “Garuda Muda” telah menjalani latihan terakhirnya di Stadion Gelora Bung Karno, Senin (7/10/2013) pagi. Coach Indra terlihat beberapa kali memberikan materi latihan berbeda-beda kepada ke-23 pemainnya itu. Mereka nampak melakukan latihan possesion, defence, dan pressing.


Susunan Pemain Timnas U19 Lawan Laos


Pada sesi latihan timnas U19 tersebut Indra langsung menunjukkan ke-11 starter untuk pertandingan besok. pemain timnas u19 tersebut adalah, Ravi Murgianto, Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Muhammad Syahrul Gunawan, Muhammad Fatchu Rochman, Evan Dimas, Zulifiandi, Muhammad Hargianto, Maldini, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, dan Ilham Udin Armaiyn.


“Setiap lawan yang berbeda, pasti kami menurunkan pemain yang berbeda, strategi dan taktik yang berbeda. Karena itu sangat penting,” tambah Indra.


“Intinya, pertandingan pertama sangat menentukan pertandingan berikutnya. Yang terpenting anak-anak fokus dan yang penting bisa memenangkan pertandingan,” kata pelatih berkumis itu.


Timnas U-19 akan melakoni laga pertama kualifikasi Piala Asia melawan Laos di Stadion Gelora Bung Karno pada Selasa (8/10) besok pukul 20.00 WIB.

Sumber: detiksport

Itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang Susunan Pemain Timnas U19 Lawan Laos



Susunan Pemain Timnas U19 Lawan Laos
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Susunan Pemain Timnas U19 Lawan Laos atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura