artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Erick Thohir Masih Ingin Moratti Jadi Presiden Inter Milan

Inter Milan Erick Thohir Masih Ingin Moratti Jadi Presiden Inter Milan – Meski sudah menjual Inter Milan ke Erick Thohir cs, Massimo Moratti sepertinya belum akan lengser dari jabatannya sebagai presiden. Demikian klaim dari si taipan minyak asal Italia itu.


Setelah melepas 70 persen saham ke International Sports Council yang merupakan perusahaan milik Thohir dan kedua rekannya asal Indonesia, ada isu bahwa Moratti tak akan lagi menjabat sebagai bos tim itu.


Isu ini kemudian yang bikin khawatir sebagian fans Inter mengingat Moratti sudah begitu lekat dengan klub ‘biru hitam’ dan kepergian Moratti akan membuat Inter menjadi limbung.


Namun, setelah rapat direksi pekan ini Moratti pun mengungkapkan bahwa Thohir meminta dirinya bertahan di posisinya saat ini, yakni sebagai presiden Inter


“Sulit rasanya menyerahkan jabatan ini kepada orang lain setelah sekian lama mengisinya. Kami sudah berbicara dengan owner baru dan mereka secara sopan meminta saya untuk tetap menjadi presiden,” ujar Moratti kepada Inter Channel seperti dikutip Sky Sports.


“Kita lihat saja. Saya tidak berpikir bahwa saya punya hak untuk bilang bahwa saya harus tetap jadi presiden karena saya pikir Inter punya cerita indahnya sendiri, dan harus tetap diteruskan oleh siapapun yang memegang kendali klub ini,” sambungnya.


Pria 68 tahun itu juga turut mengomentari takeover klub yang terjadi pekan lalu di mana ia tetap yakin Thohir akan membawa Inter menjadi lebih baik. Apalagi dengan dimiliki orang Indonesia, Nerazzurri bisa mendapat basis fans lebih besar di kawasan Asia.


“Benar bahwa pemilik baru tidak punya pengalaman merasakan 50 tahun sejarah klub ini. Tapi ketika Anda menjadi presiden, maka Anda akan cepat menjadi fans,” tuturnya.


“Satu-satunya kesulitan untuk mereka adalah mereka sangat jauh dan oleh karenanya mereka bersikap bijaksana. Thohir orangnya enak, simpel, dan periang. Dia seorang yang ambisius dan pekerja keras. Dia didukung grup yang akan sangat membantunya.”


“Sulit menemukan partner dari Italia karena tidak ada satupun yang mampu mengajukan tawaran. Dengan menjual klub ke orang asing, maka akan meningkatkan jumlah fans Inter,” tutup Moratti. Sumber: detiksport


Itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang Erick Thohir Masih Ingin Moratti Jadi Presiden Inter Milan



Erick Thohir Masih Ingin Moratti Jadi Presiden Inter Milan
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Erick Thohir Masih Ingin Moratti Jadi Presiden Inter Milan atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura