artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Pep Tak Ingin Ubah Bayern Munich Seperti Barca Baru

Bayern Munich 300x300 Pep Tak Ingin Ubah Bayern Munich Seperti Barca Baru – Josep Guardiola menegaskan tidak ingin mengubah Bayern Munich menjadi seperti Barcelona baru. Tujuan Guardiola hanyalah mempertahankan level Bayern seperti musim lalu.


Selama empat tahun membesut Barcelona, Guardiola telah merebut banyak trofi juara. Termasuk Treble gelar La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions di musim pertamanya di Camp Nou.


Pada musim ini, Guardiola menggantikan Jupp Heynckes pelatih yang telah memberi Bayern Treble di 2012/13. Sejauh ini, pelatih Spanyol itu sudah membawa klub Bavaria itu ke jalurnya dengan memuncaki klasemen sementara Bundesliga dan grup D Liga Champions.


“Saya tidak ingin mengubah Bayern menjadi Barca yang baru,” tegas Guardiola kepada La Gazetta dello Sport.


“Mentalitasnya berbeda, dan gaya, lingkungan, budaya, para pemainnya pun demikian. Klub ini sudah memenangi terlalu banyak gelar untuk meniru klub lain.”


“Saya datang ke mari karena saya ingin melatih para pemain itu. Bayern Munich lebih besar daripada gagasan-gagasan saya. Saya hanya harus mempertahankan level seperti musim lalu dari sebuah tim yang tidak terkalahkan yang memainkan sepakbola dengan luar biasa.”


“Seorang pelatih harus memahami kualitas daripada para pemainnya dan mampu mengambil keuntungan dari itu,” demikian Pep.


Bayern saat ini unggul satu angka dari rival terdekatnya, Borussia Dortmund di posisi kedua. Pada lanjutan Bundesliga malam ini, Sabtu (26/10/2013) , Bayern akan menjamu tim promosi yang duduk di peringkat empat klasemen Hertha Berlin.

Sumber: detiksport


Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Pep Tak Ingin Ubah Bayern Munich Seperti Barca Baru



Pep Tak Ingin Ubah Bayern Munich Seperti Barca Baru
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Pep Tak Ingin Ubah Bayern Munich Seperti Barca Baru atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura