artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Club Australia A League Mengincar Pemain Timnas U-19

timnas indonesia 300x300 Club Australia A League Mengincar Pemain Timnas U-19 Brisbane Roar, salah satu klub Liga Utama Australia A-League, kembali mengirim tim pemantau untuk mengawasi pemain Timnas Indonesia U-19 yang sedang berlaga di kualifikasi Piala Asia 2014 sepanjang pekan ini.


Club Australia A League Mengincar Pemain Timnas U-19


Sebelumnya Chris Fong-Wakil Ketua Brisbane Roar, Ken Stead-Direktur sepak bola, serta John Syme-ketua pemandu bakat sudah memantau Evan Dimas dan kawan-kawan saat berlaga di Piala AFF U-19 di Sidoarjo dan Gresik.


Rencananya, pemain Timnas U-19 yang dibidik ini tidak akan dimasukkan ke dalam tim senior. Mereka bakal menjalani latihan bersama tim junior klub Australia itu. Namun bila dianggap memiliki kualitas mumpuni, maka mereka yang terpilih bisa saja dimasukkan ke dalam skuad utama.


Sekedar diketahui, A-League saat ini sedang berusaha meluaskan pasar mereka di kawasan Asia Tenggara. Malaysia, Singapura dan Indonesia menjadi sasaran mereka untuk mengembangkan sayap. Sejumlah laga A-League disebut-sebut bakal digelar di ketiga negara itu. “Setelah Malaysia, kami bakal melakukan pembicaraan aktif dengan Singapura dan Indonesia,” ujar ketua A-League Damien de Bohun.


Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Club Australia A League Mengincar Pemain Timnas U-19



Club Australia A League Mengincar Pemain Timnas U-19
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Club Australia A League Mengincar Pemain Timnas U-19 atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura