artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Persipura: Kami Harap PSSI Cari Pelatih Lain Bagi Timnas

Logo Persipura1 Persipura: Kami Harap PSSI Cari Pelatih Lain Untuk Timnas – Persipura Jayapura akan tetap mempertahankan Jacksen F. Thiago dan berharap PSSI punya alternatif pelatih lain bagi Timnas Indonesia.


Persipura: Kami Harap PSSI Cari Pelatih Lain Bagi Timnas


Ketua Harian Persipura Jayapura, La Siya yang ditemui LICOM di kantor pusat PSSI senayan Jakarta, Rabu (02/10/13) mengatakan, Persipura tidak akan mengganti posisi pelatih yang kini diduduki Jacksen F. Thiago, meskipun pelatih asal Brasil itu hingga saat ini masih diminta PSSI untuk menukangi Tmnas Indonesia.


“Sampai saat ini pihak manajemen Persipura akan tetap menggunakan jasa Jacksen. Kami berharap PSSI mendapatkan pelatih terbaik bagi Timnas,” ujar La Siya.


Ia juga menegaskan, tim yang berjuluk Mutiara Hitam hingga saat ini masih belum menyiapkan opsi untuk mencari pelatih baru. Mereka akan memaksimalkan posisi asisten pelatih bila memang Jacksen harus kembali melatih Timnas di awal musim kompetisi nanti.


“Sampai saat ini pihak manajemen belum menyiapkan opsi untuk mengganti pelatih. Kami akan gunakan asisten bila memang jackson harus melatih Timnas,” tambahnya.


PSSI sendiri hingga saat ini masih mempercayakan Jacksen F. Thiago untuk menukangi Tim Nasional Indonesia kala menghadapi China dalam lanjutan Pra Piala Asia 2014. Namun, disisi lain Persipura juga sangat mengharapkan Jacksen F Tiago dalam mengendalikan skuad Persipura di ISL musim 2013/2014


Itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang Persipura: Kami Harap PSSI Cari Pelatih Lain Untuk Timnas



Persipura: Kami Harap PSSI Cari Pelatih Lain Bagi Timnas
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Persipura: Kami Harap PSSI Cari Pelatih Lain Bagi Timnas atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura