artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Perserang Mempersilahkan Ravi Murdianto Ikuti TC

Perserang Serang Perserang Mempersilahkan Ravi Murdianto Ikuti TC – Klub Divisi I Perserang Serang mempersilakan pemainnya Ravi Murdianto mengikuti training camp jangka panjang timnas U-19. Menurut manajer Perserang Babay Karnawi suatu kebanggaan melihat salah satu pemainnya dipanggil timnas.


Dalam rangka mempersiapkan Piala Asia 2014, PSSI melalui Badan Tim Nasional telah menyiapkan program khusus untuk timnas U-19. Termasuk salah satunya menggelar training camp (TC) jangka panjang. TC itu rencananya akan dimulai pada 9 November 2013 dan akan selesai di bulan Oktober tahun depan.


PSSI pun meminta klub-klub asal penggawa timnas agar mau melepas para pemainnya.


“Ya tidak apa-apa, tidak ada masalah sama sekali. Kami (Perserang Serang) malah senang dan bangga karena ada satu pemain kita yang dipanggil timnas. Kita memberi ijin kok,” kata manajer Perserang Serang Divisi I, Babay Karnawi ketika dihubungi detiksport, Sabtu (26/10/2013)


“Lagipula, di dalam kontrak juga tertera jika ada pemain yang dipanggil timnas klub harus mengijinkan. Hampir semua kontrak klub-klub seperti itu, ini kan untuk membela negara,” lanjut dia.


Kebetulan, lanjut Babay, kontrak Ravi Murdianto dengan klub akan selesai akhir Oktober ini, dan kompetisi Divisi I juga sudah selesai Sepetember lalu. “Jadi tidak ada masalah jika tidak memperkuat klub. Pun kalau ingin memperpanjang kontraknya, kami akan lakukan awal tahun 2014 nanti.”


Lantas bagaimana dengan banyaknya klub profesional yang mengincar Ravi?


“Mengenai itu, sebetulnya gini, Ravi ‘kan belum profesional, dia amatir. Secara aturan sih, engga dipermasalahkan. Cuma TC timnas saja setahun, bagaimana mau membela klub. Kalaupun ada (klub) yang membutuhkan Ravi harus ijin ke kami dulu. Walaupun itu hak pemain,” terangnya.


“Ya, kita yang membesarkan dia, kita berhak memberi nasehat mana yang terbaik. Yang terpenting saat ini adalah membela timnas dulu. Kedepan nanti baru diomongin soal klub,” sambung Babay


Selain Ravi Murdianto yang berasal dari klub Perserang Serang, ada nama pemain timnas U-19 lain yang bertugas memperkuat klub. Mereka adalah Evan Dimas dari Persebaya 1927, Zulfiandi memperkuat PSSB Bireuen, serta Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dari Persekap Pasuruan.

Sumber: detiksport


Itulah informasi yang dapat diebrikan dunia bola indonesia Perserang Mempersilahkan Ravi Murdianto Ikuti TC



Perserang Mempersilahkan Ravi Murdianto Ikuti TC
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Perserang Mempersilahkan Ravi Murdianto Ikuti TC atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura