artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Ronaldo Samai Messi Dalam Jumlah Goal

cristiano ronaldo 300x300 Ronaldo Samai Messi Dalam Jumlah Goal – Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Real Madrid atas Levante lewat golnya di injury time. Hal itu ternyata menghadirkan torehan tersendiri.


Ronaldo Samai Messi Dalam Jumlah Goal


Di markas Levante, Minggu (6/10/2013) dinihari WIB, Madrid menang 3-2 atas tuan rumah. Gol terakhir di laga itu dibuat oleh Ronaldo di menit ke-90 +4.


Infostrada Live mencatat, itu adalah gol ke-20 dalam karier Ronaldo yang sudah ia cetak di menit injury time. Jumlah itu menyamai torehan dari bintang Barcelona Lionel Messi.


Selain itu, gol tersebut juga dicatat sebagai yang ke-50 dari Ronaldo dalam partai resmi buat Madrid dan timnas Portugal di tahun 2013. Dalam hal ini Ronaldo mengungguli Messi yang “baru” membuat 42 gol di tahun kalender saat ini.


Ada satu catatan unik lain yang muncul lewat gol Ronaldo ke gawang Levante tersebut. Dari empat gol terakhirnya di La Liga Primera, tiga di antaranya telah ia buat di menit injury time.


Sebelum gol ke gawang Levante, Ronaldo juga mencetak gol keduanya ke gawang Getafe di menit ke-90 +3 dalam kemenangan 4-1. Setelah itu satu dari dua gol Ronaldo ke gawang Elche, dalam skor akhir 2-1, dibuatnya di menit ke-90 +6. Sumber: detiksport


Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Ronaldo Samai Messi Dalam Jumlah Goal



Ronaldo Samai Messi Dalam Jumlah Goal
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Ronaldo Samai Messi Dalam Jumlah Goal atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura