artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Korea Selatan Waspadai Permainan Indonesia

timnas indonesia u16 Korea Selatan Waspadai Permainan Indonesia – Tim Korea Selatan (Korsel) U-19 melalui sang Pelatih, Kim Sangho telah mengetahui kekuatan lawan-lawannya di Grup G dalam Kualifikasi Piala Asia U-19. Di grup G terdiri dari Indonesia, Filipina, Laos dan Korsel sendiri.


Korea Selatan Waspadai Permainan Indonesia


Berbekal pengetahuan tersebut, Kim mengakui Korsel tidak mau meremehkan semua lawan dan memprediksi di grup ini sangat ketat serta sulit. Apalagi ia mewaspadai tuan rumah Indonesia.


“Kami telah mempersiapkan tim sejak pertengahan September lalu. Kita menjadi Runner Up dalam turnamen mini empat negara di Cina yang diikuti Meksiko, serta Kroasia. Saat ini, kami berkekuatan pemain baru tapi kami tetap memiliki kepercayaan diri. Sebagai juara bertahan saya ingin Korsel lolos ke putaran final di Myanmar pada 2014 nanti,” ujar pelatih Korsel, Kim Sangho seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.


Ditanya soal Indonesia, Kim membeberkan bahwa tuan rumah selalu memainkan permainan yang cepat. “Selain cepat Indonesia juga memiliki pertahanan yang bagus. Kami baru akan bertemu mereka setelah dua pertandingan, jadi belum ada yang spesial kami siapkan untuk melawan Indonesia,” jelas Kim Sangho.


Korsel sendiri juga tidak mengalami masalah soal cuaca di Indonesia karena di negeri Ginseng juga sedang mengalami musim panas. Shu Myeongwon dkk akan menghadapi Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (8/10), dalam laga perdana


Itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang Korea Selatan Waspadai Permainan Indonesia



Korea Selatan Waspadai Permainan Indonesia
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Korea Selatan Waspadai Permainan Indonesia atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura