artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Indra Sjafri: Malaysia bisa kami injak-injak sekarang!

Indra Sjafri 300x213 Indra Sjafri: Malaysia bisa kami injak-injak sekarang! – Keberhasilan Tim Nasional (timnas) Indonesia U-19 lolos ke putaran final Piala Asia U-19, di Myanmar, membuat pelatih Indra Sjafri, berkeinginan untuk beruji coba dengan tim-tim Eropa. Sedangkan putaran final Piala AFC U-19 sendiri baru akan digelar pada Oktober 2014 mendatang. Namun saat ini, Indra memberikan waktu libur dulu bagi para punggawanya selama satu minggu.


Indra Sjafri: Malaysia bisa kami injak-injak sekarang!


“Kemarin (Minggu, 13/10/13) para pemain sudah pada balik ke kampung halamannya masing-masing. Mereka saya kasih waktu libur hanya satu minggu. Mereka harus belajar dulu di sekolahnya masing-masing,” ujar Indra di Hotel Sultan, Senin (14/10/13).


Indra menambahkan, setelah masa libur selesai, saya akan benahi lagi kekurangan-kekurangan yang ada pada tim termasuk melakukan beberapa uji coba. “Kejuaraan Piala AFC U-19 memang masih lama. Kami tim pelatih akan meningkatkan stamina mereka dengan program-program yang saya buat, salah satunya melakukan pertandingan uji coba,” terang Indra.


Hanya saja Indra tidak menjelaskan secara detail tim-tim yang akan menjadi lawan uji coba bagi anak asuhnya. “Saya akan berdiskusi dengan Badan Tim Nasional (BTN), untuk mencarikan lawan tanding. Saya inginnya melawan tim Eropa. Kalau melawan tim sesama Asia bukan lawan kami. Korsel saja yang juara Piala AFC sudah dapat kami kalahkan. Malaysia bisa kami injak-injak sekarang. Kalau Timor Leste jelas bukan lawan kami. Untuk itu saya berharap dapat lawan yang dari Eropa,” tegas Indra.


Itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang Indra Sjafri: Malaysia bisa kami injak-injak sekarang!



Indra Sjafri: Malaysia bisa kami injak-injak sekarang!
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Indra Sjafri: Malaysia bisa kami injak-injak sekarang! atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura