artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Real Madrid Tak Masalah Barcelona Lebih Difavoritkan di El Clasico

el clasico 300x300 Real Madrid Tak Masalah Barcelona Lebih Difavoritkan di El Clasico – Barcelona lebih difavoritkan daripada Real Madrid untuk memenangi duel El Clasico pada malam nanti. Madrid tidak masalah dan menatap laga dengan penuh kepercayaan diri.


Pertarungan antara Barca dengan Madrid akan dihelat di Camp Nou, Sabtu (26/10/2013). Dalam 10 pertemuan terakhir Madrid empat kali menang dan tiga kali kalah dari Barca.


Namun demikian, Barca lebih stabil dengan belum terkalahkan hingga pekan kesembilan dan memuncaki klasemen sementara dengan 25 poin, unggul tiga poin dari Madrid yang sudah menelan sekali kekalahan.


Tak heran jika sejumlah rumah taruhan top lebih menjagokan tim arahan Gerardo Martino itu untuk memenangi pertandingan. Akan tetapi, tiga kemenangan dalam lima duel terakhir kontra Barca cukup menjadi modal bagi Cristiano Ronaldo dkk.


“Saya tidak tahu siapa favorit di pertandingan ini, semua orang sepertinya berpikir favoritnya adalah Barcelona dan itu bukanlah hal yang buruk bagi kami,” kata pelatih Madrid Carlo Ancelotti sebagaimana diwartakan AS.


“Kami sangat termotivasi dan fokus. Saya percaya diri karena laga terakhir kami di Camp Nou (menang 3-1 di semifinal Copa del Rey) berjalan hebat. Ada banyak antusiasme,” sambung Ancelotti.


“Ini adalah waktu yang tepat untuk bermain melawan mereka, pertandingan pasti akan sangat sulit tapi kami sudah meningkat pesat pada akhir pekan lalu di setiap aspek. Kami bisa tampil dengan bagus,” yakin dia.

Sumber: detiksport


Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Real Madrid Tak Masalah Barcelona Lebih Difavoritkan di El Clasico



Real Madrid Tak Masalah Barcelona Lebih Difavoritkan di El Clasico
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Real Madrid Tak Masalah Barcelona Lebih Difavoritkan di El Clasico atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura