artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Lawan AS Roma, Inter Milan Pincang

Kado Inter Milan Buat Javier Zanetti Lawan AS Roma, Inter Milan Pincang – Kekuatan Inter Milan dipastikan sedikit pincang saat menjamu AS Roma setelah Hugo Campagnaro dan Jonathan harus absen karena cedera.


Lawan AS Roma, Inter Milan Pincang


Kabar itu disampaikan Walter Mazzarri dalam jumpa pers jelang pertemuan Inter kontra Roma di pekan ketujuh Seri A, Minggu (6/10) dinihari WIB di Giuseppe Meazza.


Inter yang belum terkalahkan dan saat ini berada di posisi keempat, menghadapi ujian berat karena I Lupi begitu sempurna dengan menyapu bersih enam laganya sejauh ini.


Sayangnya personil inti Inter tak akan lengkap karena Mazzarri kehilangan Jonathan yang mengalami cedera otot dan juga Campagnaro yang mengalami masalah di telapak kakinya.


Padahal keduanya adalah pemain andalan di setiap pos yakni Campagnaro sebagai benteng pertahanan Inter sementara Jonathan di posisi winger kanan. Kedua pemain itu akan digantikan Alvaro Pereira serta Rolando.


“Hugo mengalami masalah di bagian bawah kakinya dan aku hanya ingin memainkan mereka yang berada dalam performa terbaiknya. Meski dia sudah tampil baik sejauh ini, tapi untuk saat ini dia harus absen,” ujar Mazzarri seperti dikutip Eurosport.


“Jonathan mengalami masalah pada ototnya,” sambungnya.


Inter sendiri punya rekor buruk dalam menghadapi Roma karena di tujuh pertemuan terakhirnya, Nerazzurri tak pernah menang.Sumber ; detik.com


Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Lawan AS Roma, Inter Milan Pincang



Lawan AS Roma, Inter Milan Pincang
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Lawan AS Roma, Inter Milan Pincang atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura