artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Laga El Clasico Milik Pendatang Baru

el clasico 300x300 Laga El Clasico Milik Pendatang Baru – Panggung El Clasico pertama musim ini menjadi milik Neymar. Dua nama besar yang biasanya jadi bintang, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, absen mencetak gol.


Tiga gol yang tercipta dalam El Clasico, Minggu (27/10/2013) dinihari WIB, datang dari Neymar dan Alexis Sanchez untuk Barca, serta Jese Rodriguez bagi Madrid. Adalah Neymar yang jadi bintang dalam laga tersebut karena selain bikin gol dia juga menciptakan satu assist.


Terkait Messi, dia dalam beberapa tahun terakhir jadi mimpi buruk Madrid. Lihatlah statistiknya di laga-laga El Clasico: 18 gol dalam 25 pertandingan.


Messi saat ini berdiri sejajar dengan Alfredo Di Stefano sebagai top skorer El Clasico. Artinya dinihari tadi dia sebenarnya butuh satu gol tambahan saja untuk menjadi pemain paling subur sepanjang sejarah perseteruan Madrid dan Barcelona.


Namun dalam laga tersebut dia tak banyak berkontribusi saat diposisikan di kanan lapangan, sementara peran false nine diberikan pada Cesc Fabregas. Barca beruntung di sisi kiri Neymar tampil baik dengan aksi-aksinya. Messi juga tak banyak menciptakan peluang, dengan satu yang terbaik adalah saat dia tinggal berhadapan dengan Diego Lopez namun tendangannya ke tiang jauh terlalu lebar.


Kondisi serupa terjadi pada Ronaldo. Bintang asal Portugal itu mencetak delapan gol dalam enam Clasico terakhir, namun rentetan tersebut harus berhenti di Camp Nou beberapa jam lalu.


Seperti Messi, Ronaldo punya satu kesempatan matang mencetak gol. Namun dalam posisi satu lawan satu, bola tendangannya masih bisa dihalau Victor Valdes. Marca mencatat itu sebagai satu-satunya shot on goal yang dilepaskan Ronaldo dalam pertandingan tersebut.


Peluang lain Ronaldo adalah saat dia ditabrak oleh Javier Mascherano dalam sebuah momen perebutan bola di kotak penalti. Ketika itu CR7 mengklaim terjadi pelanggaran dan meminta penalti, namun wasit tak mengacuhkannya. Kontribusi terbesar Ronaldo dalam laga itu adalah assist yang dia berikan pada Jese Rodriguez.

Sumber: detiksport


Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Laga El Clasico Milik Pendatang Baru



Laga El Clasico Milik Pendatang Baru
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Laga El Clasico Milik Pendatang Baru atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura