artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Hadapi Montenegro, Inggris Tak Diperkuat Cole

piala dunia brasil 2014 300x300 Hadapi Montenegro, Inggris Tak Diperkuat Cole – Ashley Cole dipastikan absen ketika timnas Inggris berhadapan dengan Montenegro dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014. Bek Chelsea itu mengalami cedera tulang rusuk.


Cole mendapatkan cedera itu pada laga melawan Norwich City, Minggu (6/10/2013), karena berbenturan dengan pemain lawan. Dia akhirnya ditarik keluar sebelum pertandingan selesai.


Manajer Chelsea, Jose Mourinho, awalnya memprediksi Cole baik-baik saja dan bisa tampil untuk Inggris. Tapi, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa bek berusia 32 tahun itu butuh perawatan lebih lanjut dan harus absen pada laga melawan Montenegro di Wembley, Jumat (11/10/2013) mendatang. Belum diketahui apakah dia bisa pulih untuk laga berikutnya melawan Polandia (15/10).


Absennya Cole membuat Leighton Baines punya peluang besar untuk menjadi starter pada laga kontra Montenegro. Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Cole, manajer Inggris Roy Hodgson telah memanggil pemain Arsenal, Kieran Gibbs.


Inggris saat ini menempati posisi teratas klasemen sementara Grup H dengan koleksi 16 poin dari delapan partai, unggul satu poin atas Ukraina dan Montenegro. The Three Lions perlu mengalahkan Montenegro dan Polandia untuk mengamankan tiket ke Brasil 2014.

Sumber: detiksport


Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Hadapi Montenegro, Inggris Tak Diperkuat Cole



Hadapi Montenegro, Inggris Tak Diperkuat Cole
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Hadapi Montenegro, Inggris Tak Diperkuat Cole atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura