artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Korea Cepat Membalas Gol Indonesia

timnas indonesia u16 Korea Cepat Membalas Gol Indonesia – Dalam guyuran hujan deras di Stadion Gelora Bung Karno, Indonesia sempat unggul lebih dulu atas Korea Selatan, sebelum dibalas dengan cepat melalui sebuah tendangan penalti. Skor sementara 1-1.


Korea Cepat Membalas Gol Indonesia


Pada pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/10/2013,), di bawah guyuran hujan lebat, Indonesia membuat puluhan ribu suporternya histeris ketika di menit 30 Evan Dimas berhasil membobol gawang Korea.


Ia menyambar umpan silang Ilham Udin Armaiyn dan melepaskan tembakan keras dari tengah kotak penalti. Bola meluncur deras ke gawang, mengubah skor menjadi 1-0.


Namun kedudukan itu hanya bertahan kurang dari semenit. Hansamu Yama melakukan kesalahan dengan menekel seorang pemain lawan di kotak penalti. Wasit pun menunjuk ke titik putih.


Algojo Korea, Seol Taesu dengan dingin mengeksekusi tendangan penalti tersebut dan mengirim bola ke pojok kiri gawang Ravi Murdianto. Skor pun menjadi 1-1.


Saat berita ini diturunkan pertandingan babak pertama masih berlangsung. Sumber: detiksport


Itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang Korea Cepat Membalas Gol Indonesia



Korea Cepat Membalas Gol Indonesia
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Korea Cepat Membalas Gol Indonesia atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura