artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Hasil Sempurna AS Roma Tak Membuat Gentar Inter Milan

Serie A italia Hasil Sempurna AS Roma Tak Membuat Gentar Inter MilanInter Milan memang sedang melaju dengan oke di Serie A. Tetapi AS Roma yang akan dihadapi akhir pekan ini justru masih “sempurna”. Walaupun tidak gentar, Inter juga tetap diingatkan agar bisa tampil maksimal untuk menghadapi lawan tangguh itu.


Hasil Sempurna AS Roma Tak Membuat Gentar Inter Milan


Inter dan Roma akan berhadapan di Giuseppe Meazza dalam partai giornata 7 Seri A, Minggu (6/10/2013) dinihari WIB. Keduanya, bersama-sama dengan Napoli dan Juventus, masih belum terkalahkan sejauh ini.


Inter untuk sementara berada di urutan empat klasemen berkat empat kemenangan dan dua imbang. Nerazzurri sejauh ini telah membuat 16 gol dan baru kebobolan tiga gol saja.


Sementara itu Roma masih mampu memenangi seluruh enam laga yang telah dijalani–satu-satunya tim yang masih mampu menjaga kesempurnan hasil. Selain rekor 100%, Giallorossi juga punya produktivitas impresif dengan mencetak 17 gol dan hanya kebobolan satu gol. Roma pun menjadi tim yang paling banyak membuat gol dan paling sedikit kemasukan untuk saat ini.


“Kami tahu tim seperti apa dan kami menghormati mereka, tapi kami harus fokus ke diri sendiri dan bersatu-padu sehingga bisa tampil sehati,” kata bek Inter Hugo Campagnaro kepada Sky Sport Italia dan dikutip Football Italia.


“Mereka adalah tim fantastis yang mencetak banyak gol dan kebobolan sangat sedikit. Kami tidak takut dengan hal itu, tapi itu juga berarti kami harus benar-benar tampil maksimal di laga ini.”


“Hal lainnya tentang mereka adalah mereka telah memperkuat diri dengan para pemain yang tampil sangat baik. Lihatlah Mehdi Benatia musim ini sebagai contohnya dan Morgan De Sanctis, yang terus membuat clean sheet,” ungkap bek 33 tahun ini.Sumber: detiksport


Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Hasil Sempurna AS Roma Tak Membuat Gentar Inter Milan



Hasil Sempurna AS Roma Tak Membuat Gentar Inter Milan
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Hasil Sempurna AS Roma Tak Membuat Gentar Inter Milan atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura