artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Cafu: Dua Tahun, Neymar Akan Lewati Messi dan Ronaldo

Neymar 300x200 Cafu: Dua Tahun, Neymar Akan Lewati Messi dan Ronaldo – Empat bulan bergabung dengan Barcelona, Neymar dianggap belum menunjukkan performa terbaik. Masih dalam proses adaptasi, Neymar diyakini bisa melebihi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam dua tahun.


Cafu: Dua Tahun, Neymar Akan Lewati Messi dan Ronaldo


Neymar sudah tujuh kali bermain untuk Barcelona di La Liga musim ini, dengan lima kali menjadi starter dan dua lainnya sebagai pemain pengganti. Dari kesempatan tersebut, pesepakbola 21 tahun itu sudah menciptakan dua gol dan melepaskan lima assist.


Meski sudah berkontribusi banyak, Neymar masih kedatangan kritik. Dia dianggap tak cukup produktif, apalagi pada saat bersamaan Messi sudah membuat delapan gol sementara Ronaldo telah tujuh kali menjebol gawang lawan-lawan Real Madrid.


Terkait hal tersebut, Cafu menyebut kalau Neymar hanya tengah menjalani proses adaptasi saat ini. Dalam kurun dua tahun ke depan, mantan kapten tim nasional Brasil itu yakin kalau Neymar akan bisa melebihi Messi dan Ronaldo.


“Beri dia dua tahun di Barcelona, maka Neymar akan melewati Messi dan Ronaldo,” cetus Cafu


“Dia adalah aset pemain terbaik di dunia. Dia terus berkembang dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah penampilan bersama Brasil di Piala Konfederasi,” tegas Cafu di Mundo Deportivo.

Sumber: detiksport


itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang Cafu: Dua Tahun, Neymar Akan Lewati Messi dan Ronaldo



Cafu: Dua Tahun, Neymar Akan Lewati Messi dan Ronaldo
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Cafu: Dua Tahun, Neymar Akan Lewati Messi dan Ronaldo atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura