artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Dipanggil Timnas, Adnan Januzaj Menolak

Adnan Januzaj 300x300 Dipanggil Timnas, Adnan Januzaj Menolak – Adnan Januzaj telah menolak panggilan dari timnas Belgia. Pesepakbola 18 tahun itu disebut belum memutuskan akan memilih timnas senior yang bakal dibelanya.


Dipanggil Timnas, Adnan Januzaj Menolak


Januzaj mempunyai pilihan untuk membela beberapa timnas jika menilik pada latar belakangnya. Dia lahir di Belgia, mempunyai orang tua berdarah Albania dan Kosovo, mempunyai darah orang Turki dari kakeknya.


Selain itu, Januzaj juga disebut mempunyai kesempatan untuk membela Inggris sebab sudah memenuhi syarat waktu tinggal di negeri Ratu Elisabeth itu.


Seusai performa apik Januzaj saat dia menjadi penentu kemenangan Manchester United atas Sunderland, Sabtu (5/10/2013), Moyes menyatakan bahwa FA tengah menjajaki kemungkinan untuk memanggilnya ke timnas Inggris.


Belgia sudah melakukan percobaan terlebih dulu untuk membujuk Januzaj bergabung, tapi tawaran itu ditolak. Hal itu seperti disampaikan oleh pelatih timnas Belgia Marc Wilmots.


“Kami sudah memanggilnya, tapi dia sudah mengatakan kepada Manchester United bahwa dia belum siap untuk membuat keputusan tentang timnas,” kata Wilmots seperti dilansir Soccernet.


“Saya sudah memberikan sinyal jelas kepadanya tapi Anda tak bisa memaksa seseorang. Dia bermain sangat bagus, dan dengan senang saya akan menyambutnya. Saya memberinya pilihan,” imbuhnya.

Sumber: detiksport


Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Dipanggil Timnas, Adnan Januzaj Menolak



Dipanggil Timnas, Adnan Januzaj Menolak
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Dipanggil Timnas, Adnan Januzaj Menolak atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura