artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Evan Dimas Siap Perkuat Timnas Indonesia U-23

 Evan Dimas Siap Perkuat Timnas Indonesia U-23 – Anggota sekaligus kapten timnas Indonesia U-19, Evan Dimas, mengaku siap jika dirinya diminta pelatih Rahmad Darmawan untuk memperkuat tim nasional U-23.


Evan Dimas Siap Bela Timnas Indonesia U-23


Usai ‘Garuda Muda’ berhasil menjuarai Piala AFF U-19, sorotan kepada para anggota skuat memang sangat besar. Selain beberapa klub dikabarkan tertarik pada sejumlah pemain, beberapa nama lain juga dibidik untuk mendapatkan promosi bermain di timnas U-23.


Pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan, malah sudah menyatakan ketertarikannya memanggil tiga pemain untuk mengikuti seleksi SEA Games 2013. Salah satunya adalah Evan Dimas.


Evan sendiri mengaku belum ada panggilan atau pemberitahuan dari pihak pelatih terkait perekrutan tersebut. Namun, jika panggilan itu nantinya datang dia siap.


“Belum ada (pemberitahuan). Tapi, Ya kalau seperti itu, saya sih siap saja. Itu kan U-23, jadi pasti akan kasih yang terbaik lah,” kata Evan ketika ditemui di hotel The Sultan, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10/2013).


Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, sebelumnya sempat secara tersirat menolak usulan mempromosikan salah satu pemainnya ke level U-23. Hal tersebut dia ungkapkan saat ditemui wartawan di Hotel The Sultan, Rabu (24/9) lalu.


Hal ini tak lepas dari perbedaan usia Evan yang jauh lebih muda ketimbang seniornya. Ia merasa khawatir apabila anak-anak asuhannya terlalu cepat “dipaksa” memasuki level yang sesungguhnya belum di level mereka.


“Ya mengenai perbedaan usia, Sekarang saya memang 18 tahun. Mungkin kalau di luar lapangan kita malu sama senior-senior, tapi di lapangan kita tetap tunjukin yang terbaik saja,” lanjut Evan.Sumber: detiksport


Itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang Evan Dimas Siap Perkuat Timnas Indonesia U-23



Evan Dimas Siap Perkuat Timnas Indonesia U-23
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Evan Dimas Siap Perkuat Timnas Indonesia U-23 atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura