artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Pelatih Timnas U19 Mulai Analisis Kekuatan Laos

Indra Sjafri 300x213 Pelatih Timnas U19 Mulai Analisis Kekuatan Laos – Timnas Indonesia akan menghadapi partai pertamanya di kualifikasi Piala Asia U-19 2014 melawan Laos. Pelatih kepala Indra Sjafri pun sudah mulai menganalisis kekuatan calon lawannya itu.


Pelatih Timnas U19 Mulai Analisis Kekuatan Laos


“Memang dari statistik kita lebih unggul. Mereka di bawah kita dari aspek passing, tendangan ke gawang, stamina dan lain-lain. Tapi tetap kami harus waspada karena mereka punya mental militan sekali dalam bermain bola,” ujar Indra saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (4/10/2013).


Coach Indra juga akan mencari cara terjitu untuk mematikan militansi tim lawannya itu.


“Sekarang bagaimana cara untuk bisa menaklukkan mereka, itu yang sedang dicari. Formasi tidak akan jauh berbeda (dengan di Piala AFF U-19 lalu), 4-3-3,” sambung pelatih berkumis itu.


Indra menambahkan, rencananya untuk mencoret empat pemain dalam seleksinya kemungkinan ditunda sampai tim menjalani sesi internal game besok.


“Kami sudah masuk game. Besok rencananya akan ada internal game. Saya ingin lihat permainan mereka dulu. Nanti tanggal 6 Oktober baru diumumkan sekalian siapa 23 pemain yang akan kita bawa.” Sumber: detiksport


Itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang Pelatih Timnas U19 Mulai Analisis Kekuatan Laos



Pelatih Timnas U19 Mulai Analisis Kekuatan Laos
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Pelatih Timnas U19 Mulai Analisis Kekuatan Laos atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura