artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Patrice Evra Bantah Ingin Tinggalkan MU

Patrice Evra Patrice Evra Bantah Ingin Tinggalkan MU – Bek kiri Manchester United Patrice Evra belum lama ini disebutkan ingin hengkang. Evra membantah dan menegaskan kesetiaan kepada klubnya sekarang.


Seperti diberitakan sebelumnya, Evra mengisyaratkan akan meninggalkan MU karena tidak ingin memperpanjang kontraknya yang bakal habis pada musim panas nanti.


Tidak diungkapkan secara pasti, namun pemain internasional Prancis itu hanya menyebut “alasan pribadi”, yang mana ini menciptakan isu bahwa Evra ingin pulang kampung.


Ada pula spekulasi yang mengatakan bahwa Evra tidak senang dengan langkah manajer MU David Moyes yang terus-terusan membidik Leighton Baines ataupun Fabio Coentrao. Akan tetapi, rupanya semua itu bukan alasan Evra.


“Aku memang diwawancarai di Prancis dan aku bilang itu masalah pribadi,” sahut Evra kepada MUTV saat ditanya mengenai situasi kontraknya.


“Aku belum melihat apa yang orang-orang katakan tapi yang jelas jika ada seseorang yang ingin membiarakan tentang kontrakku, yang akan habis pada akhir musim ini, mereka harus berbicara dengan Manchester United dan agenku.”


“Bagaimana dengan aku? Aku sangat mencintai klub ini,” lugas Evra.

Sumber: detiksport


Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Patrice Evra Bantah Ingin Tinggalkan MU



Patrice Evra Bantah Ingin Tinggalkan MU
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Patrice Evra Bantah Ingin Tinggalkan MU atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura