artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Diego Milito Tak Jagokan Inter Rebut Scudetto

inter milan Diego Milito Tak Jagokan Inter Rebut Scudetto – Diego Milito menyebut ada tiga klub yang berpeluang besar merebut Scudetto musim ini. Namun dari daftar pendek tersebut ternyata dia tak memasukkan klubnya sendiri, Inter Milan.


Diego Milito Tak Jagokan Inter Rebut Scudetto


“Saya akan bilang kalau ada tiga tim. Juventus, Roma dan Napoli,” sahut Milito dalam wawancaranya dengan Gazetta Dello Sport dan dikutip dari Football Italia.


Tiga klub yang disebut Milito itu kini memang tengah bertengger di posisi atas klasemen. Roma berada di puncak setelah meraih nilai sempurna 18, sementara Napoli dan Juventus sama-sama mengoleksi 16 poin.


“Juventus adalah sang juara bertahan dan mereka punya skuat yang kuat. Mereka meraih lima dari enam kemenangan di liga sejauh ini dan hanya terpaut dua angka dari Roma yang menjalani start luar biasa,” sambung striker asal Argentina itu.


“Berbicara soal krisis yang dialami Juventus (setelah hasil yang tak memuaskan di Liga Champions) itu terlalu berlebihan karena tim Antonio Conte tetap menjadi salah satu yang paling sulit dikalahkan,” tegas Milito.


Milito tak menyebut kenapa dia tak memasukkan Inter dalam daftar kandidat Scudetto. La Beneamata saat ini bertengger di posisi empat klasemen dengan poin 14, hasil tiga kemenangan dan dua kali imbang. Sumber: detiksport


Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Diego Milito Tak Jagokan Inter Rebut Scudetto



Diego Milito Tak Jagokan Inter Rebut Scudetto
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Diego Milito Tak Jagokan Inter Rebut Scudetto atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura