artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

3 Pemain Laos Yang Harus Waspadai Timnas Indonesia

timnas indonesia u16 3 Pemain Laos Yang Harus Waspadai Timnas Indonesia – Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri mengaku sudah mengantongi sedikit kekuatan Laos . Dia pun menyebut ada tiga pemain yang harus diwaspadai oleh timnya itu.


3 Pemain Laos Yang Harus Waspadai Timnas Indonesia


Indonesia akan menghadapi Laos, Selasa (8/10/2013) di laga perdana kualifikasi Piala Asia U-19 2014 di Stadion Utama Gelora Bung karno. Setelahnya akan melawan Filipina dan Korea Selatan.


”Ada beberapa pemain yang harus kami waspadai. Saya hanya mengetahui nomor punggungnya, mereka adalah bernomor punggung 9, 11 dan 13. Mereka pemain yang cukup berbahaya,” ujar Indra di Jakarta, Sabtu (5/10/2013).


Kendati begitu, pelatih 50 tahun sudah ancang-ancang mempersiapkan strategi yang pas untuk mematikan lawannya itu. ”Mereka itu tipenya tidak mau mengalah. Sama seperti Timur Leste di Piala AFF kemarin.”


”Tapi secara statistik kami dengan Laos, kami lebih baik. Mereka punya transisi menyerang ke bertahan yang bagus. Nah, biasanya dibangun oleh pemain-pemain 9, 11 dan 13. Tapi rata-rata mereka kebobolan di menit ke-60 menit. Tapi balik lagi kalau melihat dari statistik,” lanjutnya.


”Tapi yang terpenting adalah di lapangan. Saya tekankan kepada anak-anak kalau mau mengusai pertandingan, kuasai bola dan jangan sampai hilang bolanya,” paparnya.


Soal kebugaran pemain, coach Indra mengatakan timnya dalam kondisi prima. Bahkan, VO2 Max para pemainnya mengalami penaikan.


”VO2 Max anak-anak mengalami penaikkan sampai dua digit. Tapi yang paling tinggi memang Evan Dimas, dia 59 sampai 60 VO2 Max-nya. Yang lainnya 57 rata-rata.”


Itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang 3 Pemain Laos Yang Harus Waspadai Timnas Indonesia



3 Pemain Laos Yang Harus Waspadai Timnas Indonesia
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: 3 Pemain Laos Yang Harus Waspadai Timnas Indonesia atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura