artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Timnas Senior Coret Imanuel Wanggai dan Patrich Wanggai

Timnas Indonesia 300x150 Timnas Senior Coret Imanuel Wanggai dan Patrich Wanggai – Dua pemain Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai dan Patrich Wanggai, dicoret dari daftar pemain timnas untuk menghadapi China dalam laga Kualifikasi Piala Asia 2015.


Timnas Senior Coret Imanuel Wanggai dan Patrich Wanggai


Hal itu diungkapkan asisten pelatih timnas senior Yeyen Tumena ketika dihubungi wartawan, Kamis (10/10/2013). Yeyen mengatakan dua pemain itu dicoret karena sudah tiga hari tidak ikut pemusatan latihan di Batu, Malang.


“Ya mereka dicoret karena tiga hari dari mulainya pemusatan latihan, di Batu, 4 Oktober lalu, keduanya tidak datang. Mereka juga tidak memberi alasan kenapa tidak hadir, akhirnya tim pelatih memutuskan untuk mencoret mereka,” terang Yeyen.


Yeyen menambahkan, tim pelatih juga sudah mencari dua pemain pengganti untuk mengisi kekosongan dua posisi pemainnya. Mereka adalah Ahmad Jufrianto dari Sriwijaya FC dan Juan Revi dari PSS Sleman.


Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih timnas Jacksen F Thiago tidak merinci secara jelas perihal pencoretan Imanuel Wanggai dan Patrich Wanggai. Ia hanya mengungkapkan tidak ingin bicara tentang pemain yang tidak masuk dalam tim inti.


“Mohon maaf tapi apa keuntungan buat persiapan kami, bicara tentang pemain yang tidak ada dalam team saat ini? Kami punya tugas berat tanggal 15 nanti sehingga kami hanya fokus dalam persiapan pemain yang ada bersama kami saat ini,” jawabnya.


“Kami ke Batu supaya berada jaauh dari gosip, berita yang berlebihan dan polemik. Mohon pengertiannya demi perjuangan kami nanti,” tulis Jacksen dalam pesan singkatnya.


Timnas akan menghadapi Cina di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 Oktober mendatang. Posisi Indonesia saat ini berada di dasar klasemen Grup C setelah kalah dari Irak dan Arab Saudi.

Sumber: detiksport


Itulah iformasi yang dapat diebrikan dunia bola indonesia tentang Timnas Senior Coret Imanuel Wanggai dan Patrich Wanggai



Timnas Senior Coret Imanuel Wanggai dan Patrich Wanggai
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Timnas Senior Coret Imanuel Wanggai dan Patrich Wanggai atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura