artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Persikabo Kesulitan Nama Stadion Baru

Persikabo Kesulitan Nama Stadion Baru – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bogor masih kebingungan mencari sebuah nama untuk Stadion Pakansari, yang nantinya menjadi markas tim Persikabo Bogor menjelang kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2013/14.


Persikabo Kesulitan Nama Stadion Baru


Menurut Bupati Bogor, Rachmat Yasin (RY), sampai saat ini Pemda Bogor masih memikirkan matang-matang stadion yang berkapasitas 30 ribu penonton itu, yang rencananya segera diresmikan pada Desember 2013 mendatang.


“Hingga saat ini kita masih cari nama yang tepat untuk stadion yang dibangun dengan dana sebesar 300 miliar itu. Untuk sementara ini kita pakai nama Stadion Pakansari dulu sesuai dengan lokasi di mana stadion tersebut dibangun. Nanti jika sudah dirumuskan dan menemukan nama yang tepat akan dipatenkan,” ujar Bupati Bogor, Rachmat Yasin (RY) seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.


Stadion Baru Persikabo


stadion baru persikabo 300x206

Saat ini, pembangunan Stadion Pakansari sendiri sudah mencapai 91,6 persen. Baik tribun utara, selatan, barat, dan timur, sudah berdiri megah di pusat Cibinong.


Penanggung Jawab Konstruksi Stadion Pakansari, Jack Narsio mengatakan, akhir Oktober nanti, pengerjaan atap stadion dipastikan rampung. Baru setelah itu, pihak kontraktor akan melakukan perapihan tribun, baik tampilan muka hingga finishing keperluan sampai batas waktu serah terima pada Pemerintah Daerah Kabupaten Cibinong, pada 16 Desember mendatang.


“Secara progress pembangunannya sudah mencapai 91,6 persen. Bentuk kasarnya sudah bisa terlihat. Hanya memang belum begitu sempurna. Akhir Oktober nanti kita sudah mulai melakukan finishing meliputi tampilan muka stadion, kerapian tribun, dan juga pemeliharaan rumput,” kata Jack.


Jack menjamin akhir Desember nanti, Stadion Pakansari sudah bisa digunakan. Hanya saja, selama enam bulan masih dalam masa perawatan.


“Stadion ini tidak seperti Gede Bage yang setelah dibangun belum bisa digunakan. Setelah diresmikan, stadion Pakansari sudah bisa digunakan. Selama enam bulan nanti kita akan lihat kekurangan yang ada dalam stadion, sebagai bentuk garansi dari pihak konstruksi,” jelasnya.


Sementara itu, salah satu Koordinator Suporter Persikabo, Kabomania, Untoro mengaku lega akhirnya Stadion Pakansari bisa menjadi kandang Persikabo di kompetisi musim depan. Stadion baru tersebut bisa menjadi semangat baru para Kabomania dan Laskar Pajajaran untuk kembali menatap target lolos ISL yang gagal dicapai tahun ini.


“Kami bersyukur akhirnya Bupati mengizinkan Persikabo menggunakan stadion itu. Kabomania berharap dengan adanya stadion baru, bisa menjadi semangat Persikabo untuk menggapai mimpi yang tertunda untuk lolos ke ISL,” bebernya.


Itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang Persikabo Kesulitan Nama Stadion Baru



Persikabo Kesulitan Nama Stadion Baru
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Persikabo Kesulitan Nama Stadion Baru atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura