artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Evan Dimas Tetap Digaji Klub Meski Ikut TC Jangka Panjang

evan dimas 300x300 Evan Dimas Tetap Digaji Klub Meski Ikut TC Jangka Panjang – Persebaya 1927 telah merelakan Evan Dimas untuk ikut training camp (TC) jangka panjang selama satu tahun. Selama mengikuti TC Persebaya juga memenuhi kewajiban dengan membayarkan hak Evan di klub.


Hal itu dikatakan, CEO Persebaya 1927, Cholid Goromah ketika dihubungi detiksport, Sabtu (26/10/2013). Ia mengatakan, jika PSSI atau BTN memiliki program yang jelas dan terukur dengan target yang dicanangkan, tentu Persebaya 1927 sangat mendukung.


“Kita pasti support hal itu karena manajemen Persebaya merasa bangga bisa memberi sumbangsih pemain kepada timnas / PSSI. Ini salah satu target dari pengurus Persebaya juga, bagaimana kami bisa berhasil mencetak pemain sekalas nasional,” kata Cholid.


Seperti diketahui, Evan Dimas yang merupakan pemain klub Persebaya 1927 sempat mengalami persoalan terkait perpindahan statusnya. PSSI menolak untuk mengubah status Evan dari amatir ke profesional karena Evan bernaung di klub yang bukan anggota resmi PSSI. Hal inilah yang akhirnya membuat hubungan PSSI dan Persebaya 1927 sedikit meruncing.


Namun hal itu rupanya tak menyurutkan niat Persebaya 1927 untuk tetap mendukung pemainnya bergabung di timnas. “Kami tetap mendukung selama program PSSI jelas dan terukur. Lagipula memperkuat timnas itu ‘kan mengharumkan nama klub juga, bawa nama Surabaya juga. Ini kebanggaan.”


Selama memperkuat timnas, Cholid mengatakan, pihaknya akan tetap memberikan kewajibannya atas hak Evan Dimas, yakni gaji setiap bulannya. “Selama masih dalam kontrak Persebaya, pemain akan tetap dibayar setiap bulannya,” ujar Cholid.


“Hanya memang kontrak Evan Dimas, November tahun ini selesai. Jadi kami berharap usai kami menyelesaikan masalah dualisme ini, kami bisa perpanjang kontrak Evan,” harapnya. “Yang terpenting sekarang, biar mereka fokus ke timnas dulu.” Sumber: detiksport


Itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang Evan Dimas Tetap Digaji Klub Meski Ikut TC Jangka Panjang



Evan Dimas Tetap Digaji Klub Meski Ikut TC Jangka Panjang
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Evan Dimas Tetap Digaji Klub Meski Ikut TC Jangka Panjang atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura