artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Sergio Ramos Diancam Dibunuh Setelah Pertandingan

Sergio Ramos Sergio Ramos Diancam Dibunuh Setelah PertandinganSergio Ramos tampil sangat bagus saat menjaga pertahanan klubnya Real Madrid saat menghadapi Galatasaray di matchday 1 Liga Champions yang berlangsung dinihari tadi. Tercatat Sergio Ramos membuat dua intersep, tiga clearance, dengan tingkat akurasi umpan akurat mencapai 90 %.


Sergio Ramos yang telah memperkuat Real Madrid sejak tahun 2005, saat ini dipercaya menjadi wakil kapten Real Madrid berkat kepemimpinannya yang lugas di lapangan. Saat melawan Galatasaray dinihari tadi Sergio Ramos dipercaya mengemban tugas menjadi kapten Los Merengues menggantikan tugas sang kaptean Real Madrid, Iker Casillas yang ditarik keluar karena cedera rusuk.


Sergio Ramos Diancam Dibunuh Setelah Pertandingan


Ironisanya cedera Casillas tadi terjadi karena ditabrak Sergio Ramos saat mencoba menyelamatkan bola saat pertandingan masih berjalan 13 menit.Padahal laga melawan Galatasaray tadi merupakan laga resmi pertama Iker Casillas kembali tampil sebagai starter menjaga gawang Real Madrid.


Setelah pertandingan melawan Galatasaray usai rombongan Real Madrid meninggalkan kota Istanbul menggunakan pesawat menuju Madrid. Dalam perjalanan menuju Madrid ini seorang penumpang pesawat ingin bunuh Sergio Ramos. Hal ini dinyatakan langsung oleh Sergio Ramos lewat akun resmi twitternya @sergioramos.


Ya, dalam perjalanan udara rombongan skuad Los Merengues kembali menuju Madrid, kebetulan Sergio Ramos duduk bersebelahan dengan Iker Casillas. Sergio Ramos pun berinisiatif untuk berfoto bersama dengan Casillas dan mengunggah foto tersebut ke akun Twitter milik Ramos. “Menuju Madrid duduk bersebelahan …humm, humm.. (Casillas) Lol. Seseorang ingin membunuh saya hari ini!! Hal itu tidak ada artinya dan dia akan segera kembali,” tulis Ramos.
Sergio Ramos Diancam Dibunuh 300x260

Tentunya maksud dari tweet Sergio Ramos tadi hanya gurauan belaka, bukan dalam arti sesungguhnya seseorang ingin membunuhnya. Dalam foto di akun twitter @sergioramos itu terlihat Ramos tersenyum di sebelah Casillas. Sementara Casillas mencoba memasang wajah marah dengan mengepalkan tinju ke arah Ramos. Namun, sudah tentu itu hanyalah akting Casillas semata.


Itulah informasi dari final liga champions tentang Sergio Ramos Diancam Dibunuh Setelah Pertandingan



Sergio Ramos Diancam Dibunuh Setelah Pertandingan
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Sergio Ramos Diancam Dibunuh Setelah Pertandingan atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura