artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Menanti Debut Bale Saat Real Madrid vs Villarreal

gareth bale Menanti Debut Bale Saat Real Madrid vs Villarreal – Club ibu kota spanyol Real Madrid menjalani tiga laga awal La Liga musim ini dengan hasil sempurna dengan mengalahkan Real Betis, Granada, dan pertandingan terakhir Athletic Bilbao. Pada pekan keempat La Liga yang berlangsung akhir pekan nanti, Real Madrid akan berhadapan dengan klub sekota yang cukup tangguh, Villareal.


Debut Bale Saat Real Madrid vs Villarreal


Villareal tampil impresif setelah kembali promosi ke La Liga Primera dengan menuai hasil sempurna sama dengan real madrid yaitu menang di tiga laga awal. Villarreal menang atas Almeria, Real Valladolid, dan Osasuna. Villarreal kini mulai diunggulkan bisa bertarung di papan atas La Liga seperti yang pernah mereka torehkan pada era 2004 hingga 2011.


Penampilan Villareal di awal musim ini sangat tajam dengan mencetak delapan gol di tiga pertandingan. Bergabungnya Giovani Dos Santos yang direkrut dari Real Mallorca membuat Villarreal mempunyai daya serang yang mematikan. Hingga pekan ketiga La Liga, Giovani Dos Santos telah mencetak dua gol.


Laga Villarreal vs Real Madrid nanti juga bakal menjadi laga debut bagi pemain termahal di dunia Gareth Bale. Banyak pihak yang menanyakan kepantasan Gareth Bale ditransfer dengan harga selangit karena prestasinya di lapangan hijau belum ada. Yang lebih menyesakkan bagi sebagian besar fans Los Blancos, kedatangan Bale membawa korban, yakni hengkangnya raja assist Real Madrid dalam beberapa musim terakhir, Mesut Ozil yang memutuskan hijrah ke klub primier league Arsenal.


Jadi bakal sangat menarik dinanti, apakah Real Madrid masih bisa bertaji tanpa adanya Mesut Ozil? dan apakah Bale bisa menunjukkan permainan menawan pada laga debutnya bersama Real Madrid? Kita lihat saja di lapangan.


Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Menanti Debut Bale Saat Real Madrid vs Villarreal



Menanti Debut Bale Saat Real Madrid vs Villarreal
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Menanti Debut Bale Saat Real Madrid vs Villarreal atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura