artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Pavel Nedved : Conte Tak Akan Pergi dari Juventus

Pavel Nedved : Conte Tak Akan Pergi dari Juventus – Direktur Juventus yang sekaligus bekas pemain juventus, Pavel Nedved mengatakan bahwa Conte tidak akan pergi dari juventus. Antonio Conte senang berada di Juventus dan dirinya tidak memiliki keinginan sama sekali untuk pergi dari Turin.


Pavel Nedved : Conte Tak Akan Pergi


pavel nedved antonio conte 293x300 Sebelumnya diberitakan bahwa sang pelatih tidak senang dengan perginya Emmanuele Giaccherini dan Alessandro Matri, sedangkan sang pelatih juga menginginkan pemain bintang pada musim panas ini.


Nedved sendiri mengatakan hubungan klub dan sang pelatih tetap kuat seperti sebelumnya dan sang pelatih akan tetap berada di Juventus pada musim panas depan.


“Saya rasa masih ada hubungan yang sangat baik antara Antonio dan klub,” kata Nedved kepada Sky Sport Italia.

“Dan tidak perlu takut untuk kehilangan dirinya karena anda tidak dapat menjadi juara dan bersiap untuk meraih gelar Liga Champion apabila anda memiliki pelatih yang berkeinginan untuk pergi.


“Kami tetap fokus akan hal tersebut dan akan kami selesaikan pada musim ini, pada akhir musim, kami semua akan duduk bersama di meja dan berbicara dengan baik-baik.


“Ini yang terjadi pada musim lalu dan kami akan melakukan hal tersebut lagi. Kami akan melakukan evaluasi kami dan sang pelatih juga akan melakukan hal yang sama.


“Tidak akan ada rasa takut, kami hanya ingin membawa tim ini meraih gelar dalam beberapa tahun kedepan.”

Juventus sendiri memulai start baik di Liga Italia, mengalahkan Sampdoria dan Lazio di dua laga awal dan mereka juga meraih gelar Supercoppa Italia.


Itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang ungkapan Pavel Nedved : Conte Tak Akan Pergi dari Juventus



Pavel Nedved : Conte Tak Akan Pergi dari Juventus
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Pavel Nedved : Conte Tak Akan Pergi dari Juventus atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura