artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Kehadiran Gareth Bale Tidak Ada Artinya

Kehadiran Gareth Bale Tidak Ada Artinya – Keinginan Chris Coleman untuk menuai enam poin dari laga kontra Republik Makedonia dan Serbia agar bisa bercokol di peringkat ketiga Grup A tak terwujud meski memiliki pemain termahal Gareth Bale. Nyatanya, Wales berada di urutan terakhir usai takluk dari Serbia, Selasa (10/9). Hasil ini adalah kekalahan terbesar Wales di kandang sendiri dalam tujuh tahun terakhir sekaligus kekalahan kesembilan dalam 13 laga internasional teranyar.


Kehadiran Gareth Bale Tidak Ada Artinya


Gareth Bale Wales 248x300 Pemain termahal di dunia, Gareth Bale, diturunkan setelah laga nyaris berjalan satu jam. Sambutan hangat dari suporter The Dragons untuk The Welsh Wizard pun terasa sia-sia. Pasalnya, gawang kawalan Boaz Myhill sudah bobol tiga kali. Hampir mustahil bagi mereka untuk membalas ketertinggalan sebanyak itu hanya dalam waktu 30 menit.


Torehan Filip Djordjevic (9′), Aleksandar Kolarov (38′) dan Lazar Markovic (55′) cukup untuk membenamkan Wales dan membuat tim tuan rumah tak sanggup menyusul atau membalas kekalahan 6-1 yang mereka rasakan setahun lalu dari Serbia.


Satu-satunya pencapaian membanggakan dari kubu Wales adalah keberhasilan Craig Bellamy menjadi pemain dengan caps terbanyak ketiga (76 caps). Soal jumlah pertandingan, penggawa Cardiff City ini hanya kalah dari Neville Southall (92 caps) dan Gary Speed (85 caps).


“Kami hanya kalah kelas. Meskipun kami berada di titik terkuat, kami akan melawan tim seperti itu yang bagus secara tim. Tak ada kelemahan dalam permainan mereka. Mereka kuat dan agresif. Meski kami memegang bola, rencana permainan kami hanya untuk mencoba berada dalam pertandingan,” jelas Coleman selepas laga kepada Sky Sports.


Bagi Serbia, kemenangan ini tak berarti apa-apa selain gengsi. Sebab mereka sudah dipastikan tak bisa lolos ke Piala Dunia 2014. Namun bukan berarti Beli Orlovi tak punya target lagi. Lihat saja apa kata Kolarov. “Kami berharap bisa memenangi laga selanjutnya kontra Makedonia dan menyelesaikan kualifikasi dengan cara yang terbaik,” jelas bek Manchester City.


Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Kehadiran Gareth Bale Tidak Ada Artinya



Kehadiran Gareth Bale Tidak Ada Artinya
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Kehadiran Gareth Bale Tidak Ada Artinya atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura