artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Atletico Madrid Berhasil Datangkan Dua Pemain Bertahan

Atletico Madrid Berhasil Datangkan Dua Pemain Bertahan – Klub besar asal La Liga Spanyol yaitu Atletico Madrid telah berhasil mendapatkan dua pemain bertahan yakni Josuha Guilavogui dan Toby Alderweireld. Bergabungnya kedua pemain bertahan tersebut diperkirakan akan dapat menambah kekuatan skuad besutan pelatih Diego Simeone di musim ini. Alderweireld sendiri memang telah setuju akan segera menyepakati kontrak dengan Atletico dengan waktu yang berdurasi empat musim. Pemain bertahan yang saat ini tengah menginjak usia 24 tahun ini sebelumnya memang telah menyatakan kesiapannya untuk angkat koper dari klub yang diperkuatnya saat ini Ajax Amsterdam guna demi meningkatkan kariernya dengan cara bergabung bersama klub peraih gelar Copa del Rey di musim 2012/13 lalu itu.


Atletico Madrid Berhasil Datangkan Dua Pemain Bertahan


Toby Alderweireld Alderwireld juga merasa sangat senang bisa bermain bersama salah satu klub terbaik di dunia, “Saya merasa ini seperti mimpi yang benar-benar menjadi kenyataan. Saya bermain bersama salah satu klub hebat di dunia dan saya sangat senang,”Kata Alderwireld di akun resmi milik klubnya. Serupa halnya dengan Alderweireld, Guilavogui mengaku senang dapat bermain bersama Atletico Madrid. Pemain yang kini juga turut membantu tim nasional Prancis tersebut mengaku tidak sabar untuk bermain bersama tim asuhan pelatih asal Argentina tersebut. “Saya sangat bangga bisa bermain berrsama tim hebat seperti Atletico Madrid. Saya akan merasakan bermain dihadapan seluruh pendukung yang luar biasa disana,”Kata Guilavogui. “Saya harap dapat memaksimalkan permainan saya membantu tim. Saya ingin membantu tim meraih kemenangan di musim-musim yang akan datang,”Sambungnya.


Menanggapi keadaan tersebut, Direkrut umum olahraga El Atleti, yakni Jose Luiz Perez menggangap kalau ke dua pemain anyar tersebut dapat menambah kekuatan tambahan khususnya pada barisan pertahanan bawah. “Dua pemain anyar ini sangat hebat dan mempunyai kemampuan tersendiri. Mereka dapat bermain dengan bagus secara kelompok tim dan mereka akan memberikan keuntungan bagi seluruh pihak,”Kata Luiz Perez. “Mereka merupakan kedua pemain beli yang mempunyai perjalanan karier yang masih panjang, namun mereka memiliki pengalaman dalam bertanding di level tertinggi dalam bebrapa musim terakhir ini dan mereka dapat menjadi kebanggaan yang dimilii oleh tim ini,”Pungkas Luiz.


Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Atletico Madrid Berhasil Datangkan Dua Pemain Bertahan



Atletico Madrid Berhasil Datangkan Dua Pemain Bertahan
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Atletico Madrid Berhasil Datangkan Dua Pemain Bertahan atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura